Wendy Cagur dan Istri. (Instagram/@wendicagur)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Wendy Cagur. Dikabarkan lewat unggahan Instagram terbarunya, anak, mertua dan tiga ART Wendy Cagur positif Covid-19 tanpa gejala.

Wendy Cagur mengunggah momen ulang tahun istrinya, Revti Ayu Natasya yang terpisah dengan sang anak. Momen ulang tahun tersebut terasa mengharukan namun juga menyedihkan.

Anak dan Mertua Wendy Cagur positif Covid19. (Instagram/@wendicagur)

Tampak sang anak berada di ruangan yang berbeda dengan Wendy Cagur, istri dan anak laki-lakinya. Wendy Cagur pun memberikan ucapan ulang tahun buat sang istri.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Akui Teledor Ikut Pesta usai Divaksin Covid19: Saya Minta Maaf

@wendicagur : "Di saat kamu bertambah usia, di saat yang sama pula kita harus menerima putri kita tercinta Audie, mamah kamu, dan ketiga mbak kita positif covid. Tanpa gejala Alhamdulillah. Tapi tetap saja terasa berat dan sesak di dada ketika kita terpaksa harus merasa terpisah meski dalam satu rumah." ujar Wendy Cagur.

Wendy Cagur juga berharap, di hari lahir istrinya ini banyak yang mendoakan keluarganya. Terlebih, Wendy Cagur mengharap banyak yang mendoakan kesembuhan keluarganya.

Anak dan Mertua Wendy Cagur positif Covid19. (Instagram/@wendicagur)

"Semoga di saat ini bukan hanya orang mendoakan buat kebaikanmu. Tapi semoga juga banyak yang mendoakan untuk kesembuhan orang-orang tercinta kita. Bismillah sayang. Kita bisa melewati ini semua. Semoga Allah swt mendengar doa terbaik kita. Much love for you. Fighting!!!" pungkas Wendy Cagur.

Baca Juga:
Nonton Suntik Vaksin Covid19, Rafathar Ketawa Salfok sama Perut Raffi Ahmad

Unggahan Wendy Cagur pun mendapatkan banyak doa di kolom komentar. Benar katanya, tak hanya untuk istri Wendy Cagur namun untuk anak, mertua dan ketiga ART di rumahnya.

Load More