Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Eva Bellissima. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Eva Bellissima mengaku bagai tersambar petir di siang bolong saat pertemuannya dengan Rohimah beberapa waktu lalu. Diultimatum soal pernikahannya, Eva pun memilih mengalah hingga meminta Kiwil untuk menjatuhkan talak padanya.

"Bunda (Rohimah) bilang 'kalau kamu sama mas Kiwil lanjut, saya mundur, tapi kalau kamu enggak, saya pertimbangan lagi (untuk cerai)'," kata Eva Bellissima di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2021).

Baca Juga:
Eva Bellissima Pamer Ciuman sama Kiwil: Muuachhh

Eva tak menyangka pertemuannya dengan istri pertama Kiwil itu akan sampai pada perdebatan. Sebab, ia mengira Rohimah akan menerimanya seperti ia pasrah dimadu selama ini.

"Itu bagai petir di siang bolong. Dia enggak mau berpoligami dan dipoligami lagi," lanjutnya.

Eva Bellissima memilih mundur dan meminta talak lantaran paham perasaan Rohimah yang lelah selama ini dimadu. Akhirnya, dengan izin Kiwil, keduanya kini berpisah.

Baca Juga:
Elly Sugigi Ungkap Hal Mengejutkan Soal Eva Bellissima, Ditawari Settingan?

"Akhirnya saya bilang sama mas Kiwil dan bunda Rohimah "saya saja yang mundur". Ini enggak mudah, dan dengan seizinnya mas Kiwil dan ridho Yang di Atas kita bisa kuat," ungkapnya.

Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

Untuk diketahui, Eva Eva Bellissima menikah dengan Kiwil secara agama di salah satau hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020. Tak lama setelahnya, Rohimah mendaftarkan gugatan cerainya dengan Kiwil ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Baca Juga:
Jauh sebelum Dinikahi Kiwil, Eva Bellissima Sudah Mualaf

Delapan tahun kemudian, rumah tangga Meggy-Kiwil goyang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong dan pada 10 Agustus 2020 keduanya resmi bercerai hingga Kiwil hanya memiliki Rohimah seorang sebagai istri.

Load More