Gisella Anastasia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Seiring dengan kasus video syur yang menimpanya, Gisella Anatasia atau Gisel kerap mengutip ayat Alkitab belakangan ini.  Netizen pun nyinyir bahwa Gisel hanya mengingat Tuhan ketika dirundung masalah.

Soal dirinya mengingat Tuhan karena terjerat permasalahan hukum dibantah tegas oleh mantan istri Gading Marten itu. Menurut Gisella Anastasia, jauh sebelum terkena kasus ia sudah hijrah.

"Saya memang dari tahun lalu memang sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," kata Gisella Anastasia, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). 

Baca Juga:
Heboh Amanda Manopo Geser Gisel Jadi Brand Ambassador Kosmetik, Benarkah?

Perempuan 30 tahun ini bilang bahwa ia selalu berlindung dan membanggakan sang pencipta di kala sedih maupun senang di luar kasus hukum yang menimpanya,.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," ujar Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Terus Dihujat Gegara Video Syur, Gisel: Itu Konsekuensi Aku di Masa Lalu

Unggahannya tentang Sang Pencipta bukan semata-mata untuk menunjukkan keimanannya atau berharap pujian.

"Kalau saya harus ngomongin Tuhan bukan karena pengin buktikan ke orang-orang. Cuma saya merasa Tuhan saya baik banget pengen ngomong gitu," tutur Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Di tengah kasus video syur, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sudah bisa menebak respons publik terhadapnya. Tetapi Gisella Anastasia tak lagi bisa memendam atau menyembunyikan rasa syukurnya atas segala nikmat yang diberikan Tuhan padanya.

"Kadang aku pengin share, itupun aku tahan-tahan sih supaya nggak jadi suatu sandungan buat orang ngoceh-ngoceh. Cuma ya kadang aku pikir nggak bisa menyenangkan semua pihak gitu. Apalagi posisinya memang untuk persoalan ini ya pasti akan ada pihak-pihak yang pro dan kontra segala macam," imbuhnya.

"Jadi aku hanya akan memberikan yang terbaik dari yang aku bisa sekarang. Selebihnya nanti yang dicaploknya sama orang kayak gimana terserah aja gitu," sambung Gisella Anastasia. 

Gisella Anastasia. (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus ini bermula dari viralnya video syur Gisella Anastasia di media sosial sejak November 2019.

Jebolan Indonesian Idol itu dilaporkan dan disusul dengan penyelidikan polisi. Gisel akhirnya ngaku setelah sempat membantah video tersebut adalah dirinya. 

Video syur itu dibuat Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Load More