Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Arie Kriting memutuskan menikahi Indah Permatasari tanpa restu dari sang mertua. Sejak pacaran, hubungan Arie dengan Indah memang sudah ditentang.

Pemain film Comic 8 itu akhirnya buka suara terkait pernikahannya. Lewat Instagram, ia mengunggah foto pernikahannya dengan Indah dan menulis caption haru.

Arie Kriting dan Indah permatasari (Instagram.com)

Menurut Arie, restu dari seorang ibu sangatlah penting saat menikah. Sayangnya, ia dan Indah belum beruntung mendapatkan restu tersebut.

Baca Juga:
Usai Dinikahi Arie Kriting, Ibu Tak Tahu Tempat Tinggal Indah Permatasari

"Restu Ibu Itu Utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini," tulis Arie.

Pria 35 tahun itu juga mengungkapkan selama 3 tahun berjuang bersama Indah demi mendapat restu tapi gagal. Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan menikah untuk melengkapi ibadah.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram.com)

"Setelah berjuang masing-masing selama tiga tahun, kami merasa sudah cukup yakin untuk melengkapi ibadah kami. Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama," lanjutnya.

Baca Juga:
Ayahnya Dikabarkan Stroke, Indah Permatasari: Bohong Astaghfirullah!

Sudah resmi menikah, Arie sangat berharap masih bisa mendapat restu dari orang tua Indah. "Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti. Namun doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus," imbuh Arie.

"Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya semudera kehidupan," tutup Arie.

Baca Juga:
Tidak Dihadiri Orangtua, Pernikahan Indah Permatasari Diwakili Pihak KUA

Load More