Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Amanda Manopo buka suara perihal apa yang sebenarnya terjadi dalam kisah asmaranya dengan Billy Syahputra. Sempat terlihat begitu lengket dan mesra, kini beredar kabar bahwa hubungan keduanya renggang begitu saja.

Semula, Amanda Manopo mengatakan bahwa ia sudah tidak mau lagi kisah cintanya dengan Billy Syahputra menjadi konsumsi publik.

Amanda Manopo curhat soal hubungannya dengan Billy Syahputra. (Instagram/@amandamanopo)

"Perihal apa yang terjadi dalam hubungan saya dan Billy, itu akan menjadi rahasia saya dan tidak mau menjadi konsumsi publik," tulis Amanda Manopo dalam Instagram Story dengan latar belakang berwarna hitam, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:
Heboh Kabar Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Ungkap Faktanya

Kemudian, Amanda Manopo mengakui bahwa ia dan Billy Syahputra sedang sama-sama introspeksi diri. Keduanya tidak mau saling menyalahkan dalam menjalin asmara.

"Kita lagi sama-sama introspeksi untuk jauh lebih baik. Tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah hubungan," ujar sang pemain sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga:
Amanda Manopo Hapus Foto Mesra, Billy Syahputra Beberkan Faktanya

Terakhir, Amanda Manopo hanya meminta doa yang terbaik untuk hubungannya dengan Billy. "Doakan saja yang terbaik untuk kami berdua. GBU."

Load More