Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka di 2021. Terkini, sebelum momen sakral itu berlangsung, Atta Halilintar telah menyiapkan rumah untuk sang istri dan anak-anaknya kelak.

Hal itu disampaikan Atta Halilintar saat menyambangi sebuah toko karpet di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Dalam momen itu, Atta ingin membeli karpet untuk hunian barunya.

"Aku sudah siapkan rumah baru untuk buat anak dan istri," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Meninggal, Atta Halilintar: Selamat Jalan Ulama Penuh Kasih

Dalam momen itu, Atta Halilintar ditawari karpet seharga Rp 8 miliar untuk hunian barunya bersama Aurel Hermansyah. Namun, Atta menolak tawaran tersebut lantaran lebih mementingan kebutuhan yang lain.

"Karpet itu sebenarnya bagai saya bukan prioritas. Kalau kehidupan saya single juga saya nggak bakal beli karpet. Paling beli kasur, tv, dan semua yang bisa menunjang pekerjaan," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Halilintar: Aku Mau 2021 Harus Ada Perempuan yang Mengandung Anakku

Selain itu, alasan Atta Halilintar menolak membeli karpet tersebut lantaran ia harus memberi gaji para karyawan setiap bulannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

"Tapi kalau untuk aku beli pakai duit aku sendiri nggak bisa, masih banyak karyawan yang harus digaji karyawan," kata Atta Halilintar.

Merasa terlalu mahal, Atta Halilintar menilai bahwa harga karpet tersebut dapat membeli satu unit mobil mewah sekelas Ferari dan Lamborgini.

Baca Juga:
Belum Jadi Suami, Atta Halilintar Omeli Aurel Gegara Pakaian Seksi

"Karpet satu harganya sama kaya Ferari dan Lamborgini," ucap Atta Halilintar sambil tertawa heran.

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga lebih memilih membeli bus dengan fasilitas yang lengkap ketimbang membeli karpet seharga Rp 8 miliar. 

"Rp 8 miliar itu bisa beli bus yang ada kasurnya, kamar mandinya, kursinya banyak, karokenya, dan karpetnya juga. Jadi komplet," tutur Atta Halilintar.

Load More