Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aldi Taher kembali menuai sorotan tajam. Mantan suami Dewi Perssik itu telah menyebut dirinya sebagai ustaz. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru instagramnya. Ia mengunggah video iklan produknya, namun keterangan videonya membuat heboh.

"Mie ayam ustadz Aldi Taher, SE-AR RAD," tulis Aldi Taher, Jumat (15/1/2021). Dalam video tersebut, Aldi Taher duduk di depan gerobak mie ayam miliknya. Memakai kaos tanpa lengan dan celana pendek, ia menyantap mie ayamnya.

Unggahan Aldi Taher [Instagram]

"Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh, nih mi ayam Aldi Taher yang yamin.. beuh...masyaallah, mi ayam gurih, dateng ke mi ayam Aldi taher yang gurih-gurih nyoi ada ceker, bakso dan toge, bismillah cobain ya..," ujar Aldi Taher langsung lahap memakannya.

Baca Juga:
Aldi Taher Girang Istri Hamil Anak Pertama

Sontak, netizen ramai-ramai nyinyir di unggahan tersebut. Pertama, karena Aldi Taher mengaku ustaz. Kedua, dia tak membaca doa ketika menyantap mie ayam.

"Kalau bukan ustadz jangan deh serius. Itu gelar untuk ulama, jangan main-mainin ulama walau sekedar istilahnya," komentar @junaidi.jay

"Baca doa makan atau minimal bismillah lah, ngaku ustad, astagfirulloh banyakin istighfar deh bang. Malu napa ya dikit ajah," timpal @siti.a.puri.54

Baca Juga:
Rekam Salat Bawa Al-Qur'an, Aldi Taher Ditegur Riya

"Mohon maap sejak kapan Aldi Taher inu ustadz??" @gadis.subang

Tak hanya itu, ada juga yang menyoroti pakaian Aldi Taher. Sebab, dari pakaian yang ia kenakan saja masih melanggar aurat karena memperlihatkan pahanya.

"Ngaku ustadz loh. Aurat dipamerin. Ngaji woy ngaji" komentar @kurakjayo_.

Baca Juga:
Arie Untung Bikin Video Bakar Tas Brand Paris, Aldi Taher: Lebay Lu Bro

Load More