Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Roy Marten kembali mengatakan bahwa ia tak mau mengomentari lebih jauh tentang kasus video syur yang menjerat mantan menantunya, Gisella Anastasia alias Gisel. Dia cuma berharap persoalan tersebut segera selesai.

"Saya tidak berhak bicara apapun. Pertanyaan itu, ya kita tunggu semua proses hukum, kita hormati, dan kita tunggu aja prosesnya," kata Roy Marten ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2021).

Roy juga menolak berkomentar mengenai pernyataan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, lawan main Gisel di video syur.

Baca Juga:
Kasus Video Syur Gisel, Roy Marten Ungkap Gading Terluka dan Tersakiti

"Itu bukan domain saya berkomentar," ujar Roy.

Sejauh ini, putranya, Gading Marten, yang merupakan mantan suami Gisel pun tak pernah bercerita soal kasus tersebut. Lagipula menurut dia, tak semua yang dirasakan harus diungkap kepada orang lain.

"Dia (Gading) sudah dewasa ya. Sudah tau A-Z. Ya saya minta dia hati-hati. Saya doakan kehidupannya harus memenangkan pertandingan untuk kehidupannya, dan dia harus bertanggung jawab membesarkan anak-anaknya," ujar Roy Marten.

Baca Juga:
Roy Marten Terkait Permintaan Maaf Gisel: Saya Sudah Memaafkan!

Menurut Roy, Gading Marten tipikal orang yang agak tertutup meski kepada keluarganya sendiri. Dia juga tak masalah dengan itu.

"Dia (Gading Marten) orangnya sangat introvert. Gading tidak pernah cerita apapun persoalannya. Setelah selesai kadang baru dia cerita. Kadang nggak cerita apa-apa. Saya membatasi diri tidak ikut campur masalah anak-anak," katanya.

Baca Juga:
Gisel Mangkir Alasan Jemput Gempi, Ini Tanggapan Roy Marten

Load More