Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Hanung Bramantyo tampaknya tahu betul apa yang dirasakan oleh Arie Kriting saat menikah tanpa restu. Sutradara terkenal itu baru-baru ini ikut mengomentari terkait pernikahan tak direstui. Lewat Instagramnya, Hanung Bramantyo curhat bahwa dulu ia sempat tak direstui oleh orangtua Zaskia Adya Mecca.

Postingan Hanung Bramantyo (Instagram.com)

"Liat apa nak? Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui Ibunya yah? Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia?" tulis Hanung.

Ia menjelaskan bahwa pernikahan itu adalah sebuah proses. Hanung bahkan menyebut tak cuma anak saja yang bisa durhaka, tapi orangtua juga bisa durhaka.

Baca Juga:
Tak Direstui Nikahi Indah Permatasari, Arie Kriting: Restu Ibu itu Utama!

"Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Terus dua keluarga saling sapa. Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss," lanjutnya.

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Hanung menjelaskan bahwa pernikahan adalah pasangan suami istri yang menjalani. Menurutnya menikah adalah ibadah di mana satu sama lain saling melindungi.

"Woles aja, Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. 'Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna' para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri' (QS.Albaqoroh 187 ) Insya Allah lancar ... selancar brojol anak ampe 5. Kamu. Si mendadak nongol. @bhajkama." tutupnya.

Baca Juga:
Sweet Banget! Intip 3 Foto Prewedding Arie Kriting dan Indah Permatasari

Hanung Bramantyo pernah mengungkapkan bahwa ia awalnya tak direstui saat hendak menikahi Zaskia. Tapi semakin lama, mertuanya memberi restu. Ia dan Zaskia yang menikah di tahun 2009 itu kini dikaruniai 5 orang anak.

Baca Juga:
Terungkap Surat dari Ayah Indah Permatasari di Nikahan Arie Kriting

Load More