Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Pasangan Jennifer Ipel atau Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira memang kerap disorot. Perbedaan usia jauh tak menghambat keduanya untuk membangun keluarga harmonis.

Mereka kerap membagi momen sedang liburan atau sekadar makan-makan di Instagram. Kekinian Jennifer Ipel membagikan momen mereka sedang naik ayunan.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Fasilitas yang tampak seperti ayunan tersebut berbentuk seperti sangkar burung dan bisa terbang ke ketinggian. Ini tampaknya merupakan salah satu fasilitas favorit di sebuah kafe di Ubud yang mereka kunjungi.

Baca Juga:
Jennifer Ipel Jajan Camilan Capai Jutaan Rupiah, Jiwa Sobat Miskin Meronta

Ekspresi Jennifer Ipel dan Ajun Perwira saat naik ayunan menggemaskan sekali. Terutama netizen salfok sama posisi tangan Ajun Perwira yang megang perut Jennifer Ipel.

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Instagram/@jennifer_ipel)

@habsarisavitri: "Itu kenapa Bapak Ajun pegangin perut Kak Ipel."

@yuniyubi23: "Hati-hati mom pegangan."

Baca Juga:
Party Bareng, 5 Momen Jennifer Ipel dan Muzdalifah Double Date

@femalle: "Ajun keliatan nervous."

@wiwipasapan: "Waaah so sweetnya kak."

@veravega7136: "Aku sih lebih deg degannya liat mami nempel manja sama ajun."

@christina_indri29: "Itu mas Ajun megangin perutnya mami Ipel. Saking takut nya mungkin pokoknya asal Ada yang buat pegangan."

@thiyarma.nainggolan: "Itu bapak ajun mukanya tegang.. langsung megangin mami Ipel takut jatoh."

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (Instagram/@jennifer_ipel)

Jennifer Ipel merupakan salah satu sosialita yang disorot sejak menikah dengan aktor Ajun Perwira. Di balik kemesraan keduanya, ternyata Jennifer Ipel ngebet Ajun Perwira agar keluar dari dunia hiburan.

Hal ini ia ceritakan lewat Youtube Crazy Nikmir Real pada (13/11/2020) lalu. Tampak Jennifer Ipel mengatakan jika Ajun Perwira tak ada perubahan jika masih di dunia entertainment. Ia pun sudah mempersiapkan bisnis buat suaminya tersebut.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

"Aku pengennya gitu, gabung sama anak-anak. Jadi artis kan ya begitu aja, maaf ya. Posisiku di atas, kalau aku pengen Ajun Perwira pengen ada di sana harus mulai dari sekarang," ujar Jennifer Ipel. So sweet banget nih Jennifer Ipel dan Ajun Perwira.

Load More