Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariel NOAH dan Anya Geraldine (Instagram)

Matamata.com - Kolaborasi selebgram cantik Anya Geraldine dan musisi Nazril Ilham atau yang dikenal dengan Ariel NOAH mencuri perhatian. Ariel diundang dalam talkshow Anya Geraldine di laman youtube WAW Entertaiment Jumat 15 Januari 2021.

Anya banyak menanyakan soal hubungan dan percintaan ke Ariel, salah satunya kriteria wanita idaman dalam kesempatan bincang-bincang tersebut. Bagi Ariel, dalam percintaan nggak melulu soal kriteria.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Nggak ada krterianya kalau kenal sama orang ngobrol nyambung ya oke, abis itu cocok apa enggak," ujar Ariel NOAH di kanal WAW Entertaiment dilansir dari Hops.id.

Baca Juga:
Dipanggil Sayang sama Anya Geraldine, Gini Reaksi Ariel NOAH

Kalau ia tak punya patokan kriteria juga diakui Ariel. Hal ini lantaran menurutnya hal itu bisa saja malah membuat pilihannya tidak tepat. "Enggak ada kriteria, kalau misalnya kaya gitu kriteria A terpenuhi, tapi yang lainnya B dan C enggak kan susah,” ujar Ariel.

Ariel NOAH dan Anya Geraldine. (Youtube/WAWEntertainment)

Ketika ditanya apakah Anya termasuk dalam kriterianya, Ariel mengatakan bahwa hal itu mungkin saja terjadi. Pasalnya dia merasa nyambung saat ngobrol dengan Anya.

“Bisa saja, karena kan aku sama Anya ngobrol nyambung. Hobi Anya baca buku, jadi ada banyak yang bisa diomongin,” katanya.

Baca Juga:
Sederet Artis Diduga Nongkrong Bareng Raffi Ahmad: Ada Anya Geraldine

Anya Geraldine sudah kadung semringah mendapat jawaban tersebut. Namun Ariel memberi wejangan tak kalah menohok. "Semua ada proses. Kalau milih pacar gak bisa kayak pilih permen,” ujar Ariel.

Ariel NOAH dan Anya Geraldine (Instagram)

Meski gamblang menjawab soal hubungan percintaan, tapi nyatanya Ariel masih belum mau menikah. Padahal bisa dibilang ia sudah lebih dari 12 tahun menduda.

“Iya, kira-kira begitu,” ujar Ariel NOAH saat ditanya apakah masih betah sendiri oleh Anya Geraldine.

Load More