Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau artis cantik Audi Marissa dikenal sebagai penggemar drama Korea. Dia kerap kali mengabadikan potret layaknya adegan drama Korea di Instagram.

Seperti pada postingan terbaru, Audi Marissa mengajak sang suami, Anthony Xie menirukan adegan drakor Her Private Life yang diperankan oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram.com)

Dalam adegan tersebut, Kim Jae Wook yang memerankan karakter Ryan Gold tampak dirapikan jasnya oleh Sung Deok Mi yang dimainkan Park Min Young. Namun aksi Anthony menirukan gestur tersebut malah membuat Audi ngakak.

Baca Juga:
Audi Marissa Pamer Foto Masa Pacaran: Bak Adegan Drama Korea!

Pasalnya Anthony begitu nurut mengikuti kemauan istri. Padahal hasilnya jauh dari aslinya.

"Jadi mau reka adegan Ryan Gold dan Sung Deok mi kan, ini jatuhnya kayak Ryan Emas Batangan sama Sung Deok mi ayam ya shay. Ini gue ngakak beneran soalnya @anthonyxie_ nurut aja suruh gaya kayak gitu walaupun ttp kagak sama, tapi makasi ya bab udah ikutin mau fangirl ini haha," kata Audi Marissa.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa pun mengisahkan kalau foto ini benar-benar diambil di lokasi syuting Private Life saat mereka ke Korea tahun 2019 lalu. Mereka sampai muter-muter satu lapangan besar untuk cari lokasi tersebut.

Baca Juga:
Bukan Anthony Xie, Audi Marissa Ngaku Kangen Berat sama Pria Tampan Ini

"Makasi juga ka @nathaniastria89 udah cari adegan yang bisa dibut mirip dan koh @henliauw yang udah sabar banget mau nurutin maunya aku pengambilan photonya harus sama wkwk. Ini lokasi beneran di lokasi drama Her Private Life sampe muter-muter satu lapangan gede cuma buat cari lokasi ini haha untung ka nia, koh hen dan anthony sabar HAHAHAHA (Photo 2019)," lanjutnya.

Banyak netizen yang justru terpukau dengan potret pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama ini. Mereka dipuji pasangan teruwuw.

Kim Jae Wook dan Park Min Young (Instagram/@audimarissa)

@salma_talfah: "Uwuwu couple."

@putrialfiiii: "Setiap hari liat yang uwu-uwu begini."

@almalaila_tifah: "Pasangan yangg teruwuuuuuuuu."

@endahhhapl: "Her Private Life kan ya? cocok lah kak. Gemesss."

@desiamalia.05: "Aku enggak kuat dengan kisah cinta berdua ini."

@yulianatrip_: "Lucu parah sih totalitas banget. Mau banget sih punya pasangan kek kak Anthony gini mendukung pasangannya buat fangirl. Bener bener kek Ryan Gold dunia nyata huhuhu."

Gimana, sudah mirip adegan Her Private Life nggak nih potret Audi Marissa dan Anthony Xie?

Load More