Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra sedang diterpa gosip miring. Lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu mengaku tak mau hubungannya menjadi konsumsi publik usai menghapus foto-foto Billy di instagram

Amanda Manopo juga mengaku ia dan Billy Syahputra sama-sama sedang introspeksi diri. Hal ini keduanya lakukan untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik.

"Tidak mau menjadi konsumsi publik. Kami lagi sama-sama introspeksi untuk jauh lebih baik," tulis Amanda Manopo di Instagram Story, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:
Lama Bungkam, Amanda Manopo Curhat Nasib Asmaranya dengan Billy

Dalam pertikaian kali ini, Amanda Manopo enggan menyebut siapa yang salah dan benar. Perempuan 21 tahun ini hanya memohon doa agar diberikan jalan terbaik untuk asmaranya.

"Tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah hubungan. Doakan saja yang terbaik untuk kami berdua. GBU," katanya mengakhiri.

Baca Juga:
Heboh Amanda Manopo Geser Gisel Jadi Brand Ambassador Kosmetik, Benarkah?

Muncul spekulasi kisah cinta pasangan ini telah kandas usai usai Amanda Manopo menghapus foto Billy Syahputra. Namun hubungannya dengan Amanda Manopo baik-baik saja ditegaskan oleha dik Olga Syahputra itu.

"Kalau memang itu rame, gue juga nggak ngerti. Tapi yang pasti gue sama Manda (Amanda Manopo) baik-baik," kata Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Hanya saja, sempat ada permasalahan di antara mereka diakui Billy. Namun, dihapusnya foto dirinya di instagram Amanda bukan berarti pertanda asmaranya berakhir.

Billy Syahputra tak masalah fotonya hilang di Instagram sang kekasih. Malah, ia yang meminta Amanda Manopo tak mengunggahnya lagi.

"Gue bilang sama Manda, kalau bisa nggak usah pasang foto. Entar kalau nggak ada lagi malah jadi pertanyaan," kata Billy Syahputra.

Load More