Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Amanda Manopo kembali pamer kemesraan dengan Billy Syahputra. Kebersamaan dua sejoli ini diperlihatkan satu hari setelah Amanda Manopo curhat bahwa ia dengan Billy sedang sama-sama introspeksi. Bahkan, Amanda Manopo sempat mengatakan bahwa ia sudah tidak mau lagi kisah cintanya dengan Billy Syahputra menjadi konsumsi publik.

Terkini, Amanda Manopo tampaknya begitu menikmati momen kebersamaan dengan Billy Syahputra yang sedang merayakan ulang tahun. Ya, tepat pada tanggal 16 Januari 2021, Amanda terlihat menemani Billy Syahputra.

Amanda Manopo mesra lagi dengan Billy Syahputra. (Instagram/@amandamanopo)

Dalam unggahan pertama, Amanda Manopo dan Billy terlihat kompak mempromosikan sebuah produk. Kemudian Amanda pun memberikan ucapan spesial sembari menyebut perihal kado.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Amanda Manopo Curhat Nasib Asmaranya dengan Billy

"Semoga suka sama kado pertamanya. Selamat ulang tahun sayang @bilsky16," tulis Amanda Manopo di Instagram Story, Sabtu (16/1/2021).

Amanda Manopo tidak memberikan penjelasan secara detail mengenai kado apa yang ia berikan untuk Billy Syahputra. Namun, Billy Syahputra tampak berpose dengan sebuah moge Triumph dalam unggahan Amanda. Sekadar informasi, kisaran harga moge Triumph berada di angka Rp 380 juta sampai Rp 600 juta.

Amanda Manopo mesra lagi dengan Billy Syahputra. (Instagram/@amandamanopo)

Sementara itu, sampai tulisan ini diterbitkan, Billy Syahputra masih belum mengunggah momen apapun di hari ulang tahunnya, termasuk kebersamaannya dengan Amanda Manopo.

Baca Juga:
Heboh Amanda Manopo Geser Gisel Jadi Brand Ambassador Kosmetik, Benarkah?

Load More