Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Athalla Naufal membantah punya hubungan spesial atau pacaran dengan seleb TikTok Anselma Putri. Menurut adik Verrell Bramasta ini, kedekatannya dengan Anselmahanya sebatas rekan kerja. Ia meminta Anselma sebagai model video klip untuk lagu terbarunya berjudul "Pandangan Pertama".

"Sebenarnya teman kerja aja sih. Cuma teman baik. Jadi memang nggak ada hubungan apa-apa," ujar Athalla Naufal, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:
Soal Mobil untuk Mantan Buat Konten, Athalla Naufal: Gue Kasih Beneran!

Namun lantaran sering bertemu dalam satu pekerjaan, adik Verrell Bramasta ini mengaku sempat terbawa perasaan alias baper dengan Anselma Putri.

"Pasti ada rasa-rasa baper, kan sering satu kerjaan bareng. Tapi kami harus tetap profesional," ujar Athalla Naufal.

Meski miliki perasaan dengan Anselma Putri, Athalla Naufal menegaskan hubungannya dengan gadis kelahiran Bandung itu tak lebih dari teman pada umumnya.

Baca Juga:
Mobil Rp 1 Miliar Dikembalikan Aisyah, Athalla Naufal: Bingung Mau Diapain

"Tapi kalau untuk pacaran kayanya enggak deh. Kalau cinta itu kayaknya kejauhan deh. Mending saling support aja," ucap Athlla Naufal .

Athalla Naufal dan Ansellma Putri. (Instagram/@athallanaufal7)

Dalam urusan jodoh, Athalla Naufal pasrah menyerahkan seluruhnya kepada Allah. Tak hanya itu, cowok 21 tahun ini juga tak mau berandai-andai soal kekasihnya kelak.

"Ya soalnya jodoh nggak ada yang tahu ya. Untuk sekarang kami berteman, tapi nggak tahu ke depannya gimana? Ya saya serahkan saja urusan cinta sama Allah," tutur Athalla Naufal.

Baca Juga:
Athalla Naufal Jawab Isu Pacari Anselma Putri

Kabar kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri berawal dari postingan di Instagram. Keduanya terlihat mesra sampai digosipkan pacaran. 

Beberapa hari setelah postingan itu, Athalla Naufal mempromosikan lagu terbarunya. Hal ini membuat warganet merasa tertipu, karena kemesraan itu hanya sebatas konten.  

Baca Juga:
Dicap Matre Gegara Dikado Mobil Athalla Naufal, Aisyah Aqila Ungkap Fakta

Load More