Evan Marvino. (Instagram/@mimi_henna_art)

Matamata.com - Evan Marvino buka suara perihal pernikahannya dengan Uffri Datun Nitami. Ia menceritakannya dalam unggahan video YouTube The Pattar Project.

Evan Marvino sendiri menceritakan jika dirinya tahu bahwa Uffri Datun Nitami adalah fans beratnya. Tami ternyata sudah ngefans Evan Marvino sejak main dalam sinetron Anak Jalanan.

Evan Marvino cerita awal mula kenal Tami. (Youtube/ThePattarProject)

Tami ternyata sudah sering kirim pesan di DM Instagram dan sering tak direspons. Hal ini juga karena Evan Marvino masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga:
Sah Lewat Taaruf, 5 Momen Pernikahan Evan Marvino dan Istri

"Dia sebenarnya udah nyaksiin gue itu dekat sama siapa, gue pacaran sama siapa. Beberapa kali dia DM DM cuman nggak gue balas. Mau balas juga gue mikir gue masih punya cewek, tapi ke sini sini, gue lihat tu orang kayaknya nggak berhenti-henti, kayaknya ngefans banget," ujar Evan Marvino.

Setelah putus, Evan Marvino mulai penasaran dengan sosok Tami. Ia pun mulai membahas soal pernikahan dengan Tami lewat DM Instagram.

Evan Marvino cerita awal mula kenal Tami. (Youtube/ThePattarProject)

"Pas gue lagi galau, gue putus sama pacar gue dia tiba-tiba DM, gue coba iseng aja nanya-nanya kayak 'Emang kamu siap buat nikah nggak?' nah akhirnya gue terpaksa buat balas kan, 'Kenapa sih bisa DM aku', 'Iya ngefans dari 2015 nggak tahu kenapa pengen ketemu', terus gue bingung kalau dia ke sini, dia kan jauh dari Aceh," ujar Evan Marvino.

Baca Juga:
Evan Marvino Taaruf, Grogi Pertama Ketemu Calon Istri: Gak Kuat Ya Allah

Rupanya, Evan Marvino lama kelamaan mantap dengan sosok Tami ini. Pesinetron ini pun sempat ragu, namun akhirnya mendapat pencerahan.

"Akhirnya kita chattingan, DM-an, gue tanya mau nikah di umur berapa, dia jawab kayak 'Bakal nikah di umur 20, satu tahun lagi pas umur dia masih 19'. Gue mikir 'Gue siap nggak ya kalau menikah’ apalagi sama orang yang jauh, yang belum pernah ketemu," ujar Evan Marvino.

Evan Marvino. (Instagram/@evanmarvino.admirer)

Evan Marvino pun semakin yakin menikahi Tami karena niat baik keduanya. Evan Marvino mantap melamar Tami di 6 Januari 2021 lalu.

Baca Juga:
Modal Nekat! 5 Pasangan Selebriti Ini Menikah Tanpa Restu Orang Tua

"Akhirnya dekat sama dia, dia punya niat yang baik pengen nikah. Gue mantepin di akhir tahun pas tanggal 6 Januari gue ngelamar dia. Cuman posisinya emang nggak pernah ketemu, jadi ada saudaranya yang di Jakarta, gue panggil keluarganya. Bokap gue akhirnya dari situ video call bokapnya, terus gue bilang pengen serius sama anaknya, pengen nikah," pungkas Evan Marvino.

Wah, ternyata Evan Marvino akhirnya menikahi fans sendiri yaitu Uffri Datun Nitami. Siapa sangka ya DM Instagram Tami akhirnya dibalas oleh idolanya dan berhasil dinikahi. Gimana nih menurutmu?

Load More