Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Fatin Shidqia Lubis (Instagram/@fatin30)

Matamata.com - Fatin Shidqia membeberkan target di tahun 2021 ini. Pertama ia ingin bisa lulus kuliah dan juga juara X Factor ini berharap bisa merampungkan album barunya.

"Album sih lagi ngerjain banget. Terus lagi promo single yang kemarin. Ya sekitar situ aja, sama pengin banget lulus kuliah. Jadi semua harus kena," ucap Fatin, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga:
Sembunyikan Wajah dari Pria Misterius, Fatin Nggak Jomblo Lagi nih?

Fatin Shidqia mengaku di masa pandemi lebih produktif di rumah. Lantaran sampai saat ini banyak pekerjaan dilakukan secara online. Begitu juga kuliah, yang dilakukan secara virtual.

"Sebenarnya karena sekarang online waktu lebih fleksible, kalau bentrok sama acara tv dan lainnya. Jadi ya lebih mudah," tutur pelantun "Aku Memilih Setia" ini.

Fatin Shidqia. (Matamata.com/Ismail)

Fatin Shidqia hanya sesekali tampil menyanyi secara on air. Itu pun dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:
Rilis Lagu Pelangi dan Hujan, Fatin Sisipkan Musik Anime

"Off air lebih ke virtual sekarang. Sempat ke daerah mana, cuma kapasitas penontonnya terbatas banget, jadi belum banyak acara ya. Semoga kedepannya memungkinkan untuk off air," tutur Fatin Shidqia. 

Load More