Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kekayaan Nagita Slavina selalu berhasil membuat publik tercengang. Hasil jerih payahnya selalu dibelikan barang-barang branded mulai dari outfit hingga printilan-printilan kecil yang harganya fantastis.

Barang seperti kaos, masker hingga sendal jepit milik ibunda Rafathar itu harganya selalu bikin takjub. Seperti kaos yang baru-baru ini dikenakan Nagita.

Fashion Nagita Slavina (Instagram.com)

Terlihat Nagita memakai kaos bergambar peta dunia. Brand milik Sacai World itu ternyata harganya sangat mahal mencapai Rp15,9 juta.

Baca Juga:
Izinkan Raffi Ahmad Nikah Lagi, Nagita Slavina: Tapi Aku Mundur

Kaos tersebut memang terlihat sangat unik karena bergambar peta dunia. Meski bentuknya sederhana, tapi kaos itu sangat cocok dipakai Nagita Slavina.

Seperti biasa, dalam postingan @fashion_nagitaslavina yang mencantumkan harga baju tersebut langsung dibanjiri komentar. Netizen masih tak terbiasa melihat harga barang-barang mahal milik wanita 32 tahun tersebut.

Ikat Pinggang Nagita Slavina(Instagram.com)

"Motor matic gw insekyuuur guys," tulis netizen. "Ya Allah, bisa untuk hidup setengah tahun itu," sahut yang lain. "Jangan salah, ini mahal karena satu buku atlas dijadikan selembar baju. Sungguh penuh pengetahuan," timpal lainnya.

Baca Juga:
Dimas Puji Abis-abisan Nagita Slavina: Mbak Gigi tuh Perhatian Banget!

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina juga memakai ikat pinggang yang harganya tak kalah fantastis. Ikat pinggang merek Dior tersebut harganya mencapai Rp14 juta.

Untuk seorang Nagita Slavina, pasti membeli barang-barang branded adalah hal lumrah. Tentu saja karena sumber penghasilannya sangat melimpah.

Baca Juga:
Ini Bukti Makin Besar Ansara Keponakan Nagita Slavina Makin Mirip Rafathar

Load More