Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Artis cantik Hana Hanifah menjadi bintang tamu Nikita Mirzani di kanal YouTubenya. Hana syok Nikita tahu dia baru saja membeli mobil seharga Rp 2 miliar. 

Awalnya Nikita syuting di salah satu showroom dan melirik mobil bermerek Porsche. Namun, petugas di sana bilang kalau sudah ada artis yang lebih dulu membeli kendaraan roda empat tersebut. 

Baca Juga:
Ramalan Bikin Gaduh, Nikita Mirzani Dukung Mbak You Ditangkap

“Katanya udah di DP in. Gue tanya sama siapa? Terus resepsionisnya bilang itu lho kak yang ketangkep (sensor),” cerita Nikita Mirzani dalam vlog yang diunggah Sabtu (16/1/2021).

Mobil produksi Jerman itu sudah di DP oleh Hana Hanifah dengan nilai ratusan juta. “DP Rp 400 juta. (Harga mobil) sekitar Rp 2 miliar,” bebernya.

Nikita Mirzani lantas curiga tahu Hana Hanifah yang sempat terseret kasus prostitusi dan membeli mobil mewah. “Lo duitnya banyak? Jangan-jangan dari gadun nih gue bilang,” cecar Nikita Mirzani. 

Baca Juga:
Nyumbang Ratusan Juta Dinyinyir Pahala Hilang, Nikita Mirzani Balas Makjleb

Artis FTV dan selebgram Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaast)

“Lo duitnya banyak? Jangan-jangan dari gadun nih gue bilang,” cecar mantan pacar Samuel Rizal ini.

Hana Hanifah membantah saat diledek Nikita. “Hah, nggak ka,” jawabnya.

Tak sampai disitu, Nikita Mirzani masih bertanya seputar sumber uang Hana Hanifah. Apalagi mobil yang dibeli secara cash dan siap datang pekan depan.

“Ngomong-ngomong soal cash, duit dari mana sebanyak itu, keluarga kaya?” ucap artis yang akrab disapa Nyai ini dengan lugas. “Nggak juga,” tutur Hana Hanifah.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Artis 23 tahun ini mengatakan uangnya itu didapat dari hasil menabung. Memang, awalnya hendak dibeli dengan kredit, namun saat dipikir ulang akan lebih baik jika dilakukan secara tunai. Tapi Nikita Mirzani tak percaya. “Pasti dari gaduners. Eke jangan diboongin anak piyik,” tuturnya.

Tapi hal itu kembali dibantah dengan tegas oleh Hana. Dia juga menegaskan baru saja menjual mobil lamanya. “Hah? Nggak kak. Aku nabung dari dulu, itu mobil impian. jadi jual mobil yang lama buat nambah-nambahin itu,” tuturnya.

Load More