Nia Ramadhani dan mertua (Instagram.com)

Matamata.com - Nia Ramadhani dikenal dekat dengan mertuanya. Interaksi istri Ardi Bakrie dengan sang mertua selalu menarik perhatian.

Baru saja, sang mertua Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati merayakan anniversary pernikahan yang ke 47. Sebagai menantu, Nia memberikan kejutan kecil-kecilan kepada sang mertua.

Postingan Nia Ramadhani (Instagram.com)

Momen tersebut diunggah oleh wanita 30 tahun itu di Instagramnya. Terlihat sang mertua sangat girang melihat kejutan tersebut.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Tenteng Tas Rp9,5 Juta: Gue yang Bawa Dikira Keranjang Ayam

"47th Wedding Anniversary... Ya Allah, terimakasih karena sudah kasih contoh nyata bagaimana menjalani Rumah Tangga yang baik menurut Engkau," tulis Nia.

Nia memuji kisah cinta mertuanya yang berhasil melalui segala jenis cobaan.

Aburizal Bakrie dan Nia Ramadhani. (Kolase Suara/MataMata.com/Yuliani)

"Terbukti sudah, mama dan papa @aburizalbakrie.id bisa melalui segala macam naik turun perjalanan mereka, tetapi dengan kuatnya Cinta dan juga besarnyaa kasih sayang yang mereka tanam dalam diri mereka masing-masing, mereka mampu tetap berpegang tangan sampai dengan hari ini," lanjutnya.

Baca Juga:
Sebut Ibunya Sadis Banget, Nia Ramadhani: Giliran Sama Cucu Baik!

Ibu tiga anak itu juga berharap rumah tangganya dengan sang suami bisa awet layaknya pernikahan sang mertua. "Bismillah, kami bisa mengikuti jejak Mama dan Papa... Amiin..," tulis Nia.

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sendiri tak pernah terkena gosip miring. Hampir 11 tahun menikah, Nia dan Ardi tetap mesra dan sering menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga:
Dinyinyiri Hidup Enak, Nia Ramadhani: Mikir Kenapa Orang Kaya Mau Sama Gue!

Load More