Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Tissa Biani dan Dul Jaelani kini tengah dimabuk cinta. Jadian pada bulan September tahun lalu, pasangan tersebut selalu lengket tampil bersama dalam setiap kesempatan.

Bukan karena ingin selalu ditemani, mereka memang punya proyek bersama. Salah satunya putra bungsu Maia Estianty itu jadi model video klip lagu baru Tissa Biani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

Saat ditemui dalam sebuah kesempatan, Dul mengungkapkan kekagumannnya pada sosok Tissa Biani. Meski masih muda, tapi ia dan Tissa menjalani hubungan yang serius.

Baca Juga:
Gara-gara Tissa Biani Bisa Main Gitar, Dul Jaelani Jatuh Cinta

"Ya sebenarnya aku sama Tissa pengin memberikan ada tekad dalam kami, bahwa pacaran itu boleh-boleh aja, bucin boleh-boleh aja. Tapi, jangan sampai mengganggu karier, banyak aku liat anak muda yang pacaran lupa sama karier, keluarga sama tanggung jawab," ucap Dul dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Dul ingin hubungannya dengan Tissa bisa menjadi contoh baik bagi para pasangan muda di luar sana. Tak cuma masalah duniawi, pemuda 20 tahun itu mencari ridho Allah saat pacaran.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

"Dalam apapun itu ya dalam bermusik, dalam pacaran, hubungan, dalam main film goals-nya kan cari ridho Allah. Kan tujuan kita hidup cari ridho Allah, itu yang utama, yang lainnya kan cuma fana aja, kayak popularitas atau uang," imbuhnya.

Baca Juga:
Dituding Sudah Nikah Siri sama Dul Jaelani, Ini Jawaban Tissa Biani

Dul merasa bahagia karena selama pacaran dengan gadis 18 tahun itu mereka tak melulu memikirkan hal-hal duniawi. Ia berharap bisa diberi ridho oleh Allah selama pacaran dengan Tissa.

"Kalau aku ketemu cewek sekarang yang dibahas hal-hal duniawi saja. Tapi sama Tissa gak melulu hal-hal duniawi. Kaya tadi yang membicarakan tujuan main musik, tujuan main film cari ridho Allah" sambungnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Dukung Dul Jaelani Pacari Tissa Biani, Amanda Caesa: Mereka Cocok sih!

Load More