Gunawan dan istri (Instagram/@lala_gunawan_family)

Matamata.com - Lala, istri aktor Gunawan ungkap unek-unek soal sang putri yang pernah dibully teman-temannya. Gadis bernama Ghaniya Khayra Shakilla Naja itu sampai dianggap itik buruk rupa.

Diketahui saat tinggal di Jakarta lah putri bungsu Gunawan itu mendapat perisakan. Bahkan untuk sang ibu sekalipun kata-kata tersebut terbilang menyakitkan, apalagi untuk putrinya. 

Gunawan bersama istri dan anak (Instagram/@lala_gunawan_family)

“Dulu di Jakarta dianggap itik buruk rupa hingga dicurigai bukan anak kami,” kata Lala Gunawan di Instagram, Minggu (1/1/2021).

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Dikabarkan Nikah Hari Ini, Benarkah?

Malah yang lebih buruk, mereka mengatakan wajah Khayra mungkin tak akan seperti itu jika sang aktor tidak menikahi Lala, istrinya.

“Tega bilang kalo bapaknya nikah sama mantan, mukanya gak gini. Sampai ada yang bilang ini ibunya waktu hamil pasti jahat sama orang,” tutur Lala.

Postingan Istri Gunawan (Instagram/@lala_gunawan_family)

Lebih buruknya, Lala dituduh melakukan operasi plastik hingga wajah aslinya tercermin dari sang putri.

Baca Juga:
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Menikah Minggu Ini, Ruben Onsu: Iya

“Gila banget netizen Indonesia kalo ngomong kayak nggak punya agama dan nggak paham Pancasila,” ucap perempuan bernama lengkap Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo.

Perlakuan dengan bully itu rupanya diterima Khayra saat berada di usia belasan tahun. "12 tahun dikelilingi fake friends yang seolah baik tapi di belakangnya selalu berkata buruk soal dirinya,” terang Lala.

Gunawan bersama istri dan anak (Instagram/@lala_gunawan_family)

Beruntung, Tuhan menyelamatkan gadis ini dengan kepindahan keluarga ke Singapura. Tidak ada lagi yang melakukan perundungan pada gadis yang tahun ini genap 18 tahun itu sejak saat itu. 

“Khayra mendapatkan dirinya kembali memulai hidup, dianggap wanita normal. Bukan anak bodoh jelek konyol yang patut di manipulasi oleh teman yang merasa lebih alpha,” ucap istri Gunawan. “Di sini (Singapura) Khayra dianggap setara,” tegas Lala.

Potret kebersamaan Khayra bersama teman-temannya pun diperlihatkan Lala dalam postingan Instagram. “Anakku udah gede banget. Sudah bisa bersosialisasi dengan anak anak di sini and happy banget liat dia bisa punya teman-teman baru,” tandas Lala.

Load More