Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dengan pihak Instagram, artis cantik Nikita Mirzani naik pitam. Lantaran Instagram Story jualannya di take down tanpa alasan yang jelas membuat ibu tiga anak ini kesal. 

Melalui unggahan Instagram Story, Nyai memposting Instagram Story miliknya yang dihapus karena dinilai melanggar aturan.

Baca Juga:
Hana Hanifah Beli Mobil Rp 2 M, Nikita Mirzani Curiga: Jangan-Jangan...

"Dear @instagram, kenapa ini di takedown kan nggak melanggar apapun," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story miliknya, Minggu (17/1/2021).

Dia kesal lantaran postingan yang dihapus sebetulnya cuma promosi seputar bisnisnya. "Cuma posting story jualan saya yang saya repost dari reseller saya. Hhmmm mulaiii deh... ahhh ber*k," sambungnya lagi.

Ketika Instagram kembali menghapus unggahan distorynya lainnya, amarah bintang film Comic 8 ini meledak. Nikita Mirzani menuding alasan pihak Instagram tak sesuai dengan unggahannya.

Baca Juga:
Ramalan Bikin Gaduh, Nikita Mirzani Dukung Mbak You Ditangkap

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Yaaassss again and again... yang guid di story apa yang di take down dengan alesan t*i enjong.. lama-lama panas juga eke @instagram," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang mengunggah sejumlah Instagram Story dari reseller bisnisnya. Baik itu produk kecantikan hingga pakaian kerap diunggah mantan istri Dipo Latief itu. 

Load More