Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Farida Pasha dan Reza Zakarya (Kolase Instagram)

Matamata.com - Artis sinetron lawas yang hits lewat peran Mak Lampir, Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021) pukul 19.35 WIB. Nenek dari penyanyi Ify Alyssa itu dikabarkan tutup usia karena virus corona.  Tim media relation Ify Alyssa, Delaz Sakti yang mengonfirmasi langsung kabar tersebut. Ia menerangkan jebolan Idola Cilik itu mengabarkannya dini hari tadi. 

Reza Zakarya atau dikenal dengan Reza D'Academy tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya Reza Zakarya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Valda Alviana hari ini, Minggu (17/1/2021) di Masjid di Purwokerto. Dalam momen bahagia yang disiarkan langsung oleh Indosiar itu, ijab kabul dilakukan menggunakan bahasa Arab.

Nikita Mirzani adalah salah satu artis cantik yang hatinya tergerak untuk mendonasikan uangnya kepada para korban bencana alam di Indonesia. Terutama untuk korban gempa di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, ibu tiga anak itu rela menggelontorkan uang sebanyak Rp 200 juta.

Baca Juga:
Anak Beberkan Riwayat Penyakit Farida Pasha sebelum Tutup Usia

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Minggu (17/1/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Agnez Mo Bongkar Isi Voice Note, Ariel NOAH Panik Banget!

Agnez Mo dan Ariel NOAH (Kolase Instagram)

Ariel NOAH dan Agnez Mo tengah menjadi juri ajang pencarian bakat POP Academy 2020. Keakraban mereka tertangkap kamera saat melakukan penjurian.

Baca Juga:
Diungkap Anak, Begini Kronologi Meninggalnya Farida Pasha

Presenter acara tersebut, Irfan Hakim dan Gilang Dirga lantas menggoda mereka berdua. Irfan heran kenapa Ariel tak berani menatap Agnez Mo.

Baca selengkapnya

2. Kareena Kapoor Pamer Potret Kamar di Rumah Baru, Indah Kayak di Hotel

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Seleb Bollywood Kareena Kapoor baru-baru ini berbagi sekilas tentang rumah barunya yang menakjubkan. Dilansir Hindustan Times, rumah baru Kareena Kapoor itu berada tepat di sebelah rumah lamanya tetapi ukurannya jauh lebih besar.

Lewat Instagram pribadinya, Kareena Kapoor berbagi foto kamar di rumah baru. Itu menunjukkan salah satu tepi tempat tidur berkanopi, lantai kayu gelap, dan pintu kaca dengan panel kisi yang membuka ke area teras.

Baca selengkapnya

3. Pemeran Mak Lampir, Farida Pasha Meninggal karena Covid-19

Farida Pasha (Instagram/@ifyalyssa)

Artis sinetron lawas yang hits lewat peran Mak Lampir, Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021) pukul 19.35 WIB. Nenek dari penyanyi Ify Alyssa itu dikabarkan tutup usia karena virus corona. 

Tim media relation Ify Alyssa, Delaz Sakti yang mengonfirmasi langsung kabar tersebut. Ia menerangkan jebolan Idola Cilik itu mengabarkannya dini hari tadi. 

Baca selengkapnya

4. Nyumbang Ratusan Juta Dinyinyir Pahala Hilang, Nikita Mirzani Balas Makjleb

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Nikita Mirzani adalah salah satu artis cantik yang hatinya tergerak untuk mendonasikan uangnya kepada para korban bencana alam di Indonesia. Terutama untuk korban gempa di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, ibu tiga anak itu rela menggelontorkan uang sebanyak Rp 200 juta.

"Bismillah. Untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene, Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing Rp100 juta," kata Nikita Mirzani lewat Instagram, pada Sabtu (16/1/2021) malam.

Baca selengkapnya

5. Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab, Reza Zakarya D'Academy Resmi Menikah

Reza Zakarya dan Valda Alviana (Instagram/@reza_zakarya_daa)

Reza Zakarya atau dikenal dengan Reza D'Academy tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya Reza Zakarya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Valda Alviana hari ini, Minggu (17/1/2021) di Masjid di Purwokerto.

Tampak pernikahan Reza Zakarya mengikuti protokol kesehatan karena dilakukan di masa pandemi corona. Momen pernikahan Reza dibagikan oleh rekan sesama artis, yakni Ramzi di Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya

Load More