Aa Gym (Instagram/@aagym)

Matamata.com - Publik masih hangat membicarakan kabar da'i kondang Aa Gym ceraikan istri pertamanya, Ninih Muthmainmah atau Teh Ninih. Namun, hingga kini belum terdaftar perceraian atas nama tersebut saat dikonfirmasi ke Pengadilan Agama Bandung.

"Untuk nama Abdullah Gymnastiar belum terdaftar (gugatannya) di Pengadilan Agama Bandung," ujar Subai SH, Humas Pengadilan Agama Bandung, dikutip dari YouTube SelebOncam News, Minggu (17/1/2021).

Ustadz Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. [Instagram]

Kendati demikian, Aa Gym dikabarkan sudah mengucap tiga kali talak ke teh Ninih. Namun lantaran Aa Gym tidak mendaftarkannya, dari ikrar talak ke pengajuan gugatan belum bisa diketahui. 

Baca Juga:
Teh Ninih Singgung Nikmat Keluarga Usai Beredar Kabar Ditalak 3 Aa Gym

"Kalau belum daftar belum tahu, pas udah daftar nanti mulai gugatan (ke talak diketahui). Pakai pengacara bisa, tapi namanya kan pasti ada, cuman sejauh ini belum ada (nama Abdullah Gymnastiar)," jelasnya.

Aa Gym (Instagram/@aagym)

Kabar cerai Aa Gym atas istri pertamanya diinformasikan anak mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di laman Facebook. Dia mengumumkan ibunya sudah diceraikan sang ayah beberapa waktu lalu. 

“Dengan ini saya memberitahukan kepada sahabat-sahabt semua, bahwasanya ibu saya, Ninih Muthmainah telah di cerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza dikutip dari akun @mak_inpoh, 31 Desember 2020.

Baca Juga:
Dikabarkan Cerai, Ini Kenangan 4 Potret Mesra Aa Gym dan Teh Ninih

Selain pengumuman mengejutkan ini, Muhammad Ghaza Al Ghazali juga menerangkan bahwa sang ibu tak lagi mengurusi keperluan pesantren yang dikelola Aa Gym.

Baca Juga:
Viral Kabar Aa Gym Kembali Ceraikan Teh Ninih, Anak Singgung Talak Tiga?

Load More