Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Lewat sinetron Ikatan Cinta, bisa dibilang nama aktor ganteng Arya Saloka mencapai puncak popularitas. Namun lawan main Amanda Manopo ini malah bilang siap hengkang dari tayangan favorit ini. 

Namun tenang, keputusan ini bukan final. Ternyata ini merupakan niat Arya Saloka jika sinetron yang dimainkan olehnya berjumlah ribuan episode.

Baca Juga:
Arya Saloka Ternyata Nggak Mau Anaknya Jadi Aktor, Kenapa?

“Karena cerita pasti udah ngaco dan sebelum ke sana, cerita ngaco, gue pasti udah minta keluar dulu,” tutur Arya Saloka di kanal YouTube Gritte Agatha belum lama ini.

Untuk itu, aktor 29 tahun ini enggan mengaminkan sinetron Ikatan Cinta berusia 1.000 atau bahkan sampai 2.000 episode. “Gue nggak mau mengamini. Kalau bisa, sebelum (cerita) ngaco, selesaikan,” kata Arya Saloka.

Jika sinetron yang sudah berjalan 100 episode itu berhenti dalam beberapa bulan mendatang, suami Putri Anne ini tak masalah.  “Mau cuma 100, 200 berhentinya, kalau sudah ngaco, gue akan ngomong, gue angkat tangan,” jelasnya.

Baca Juga:
Tak Hanya Akting, 3 Pundi-Pundi Uang Arya Saloka

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Arya Saloka pun memberikan solusi apabila tetap ingin dilanjutkan. Termasuk tidak menutup kemungkinan ia tetap berada di sinetron tersebut. “Nanti lanjut season dua. Kita atur lagi, bangun cerita lagi yang bagus,” ujarnya menyarankan.

Gritte Agatha berdecak kagum saat mendengar bahwa Arya Saloka siap keluar dengan alasan tersebut.  “Nih orang idealis banget sih, dan jujur. Arya Saloka!” kata Gritte Agatha sambil bertepuk tangan.

Load More