Vanessa Angel (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah bebas murni dari Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur, Senin (18/1/2021), artis Vanessa Angel mendapat oleh-oleh dari terpidana kasus korupsi Angelina Sondakh

Buah tangan yang diberikan Angie, sapaan Angelina Sondakh, berupa jamur yang ditanam oleh para penghuni lapas.

"Tadi juga dikasih jamur sama orang-orang lapas di dalam. Ini hasil panen mereka sama Mbak Angelina Sondakh," kata suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, di Lapas Pondok Bambu. "Makasih mba Angie," ujar Vanessa menimpali.

Baca Juga:
Vanessa Angel Bebas Murni, Langsung Tancap Gas Tambah Anak

Menurut Vanessa, dia punya banyak kegiatan selama sekitar sebulan berada di penjara. Salah satunya, menanam jamur bersama Angelina Sondakh dan para penghuni lainnya.

"Iya karena kan mbak Angelina Sondakh aktif di perkebunan dan taman. Dia (Angelina Sondakh) yang urus. Jadi ini semua hasil mereka, juga sama bu Kalapas," ujar Vanessa Angel.

Selain berkebun, istri Bibi Ardiansyah itu, melakukan kegiatan berolahraga, pengajian, hingga, kursus kecantikan.

Baca Juga:
Vanessa Angel Girang Resmi Bebas: Aku Buktiin Mantan Napi Bisa Lebih Baik

Vanessa Angel (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Banyak sih kegiatan di dalam. Aku sih olahraga karena badan harus gerak, kalau nggak badan pada sakit terus ada pengajian Senin-Jumat, Sabtu Minggu olahraga, terus ada salon juga jadi bisa luluran dan merawat diri lah, begitu keluar langsung cantik," kata Vanessa Angel menuturkan.

Hari ini Vanessa Angel mendapatkan surat bebas murni dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebelumnya ibu satu anak itu menjalani masa pidana pada 18 November 2020 di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Satu bulan kemudian, ibu satu anak itu mendapatkan asimilasi. Vanessa Angel divonis bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diputus tiga bulan penjara.

Load More