Syekh Ali Jaber (MataMata.com/Madinah)

Matamata.com - Syekh Ali Jaber meninggal dunia menjadi salah satu kabar duka di awal tahun 2021 ini. Sosok Syekh Ali Jaber yang penyayang dan lembut hatinya memang membekas di hati masyarakat.

Baru-baru ini, beredar suara terakhir Syekh Ali Jaber dalam kondisi nafasnya terengah-engah. Rupanya, suara terakhir Syekh Ali Jaber ini berasal dari voice note yang dikirimkan almarhum untuk asistennya yang bernama Iskandar, dilansir dari YouTube milik Irfan Hakim yang tayang pada Sabtu (16/1) lalu.

Asisten ungkap suara terakhir Syekh Ali Jaber. (Youtube/deHakims)

"Suara terakhir Syekh Ali di HP saya tentang kondisi sesak. Suaranya sudah tersendat-sendat. Saya puterin, ini suara terakhir Syekh Ali, Ya Allah," ujar Iskandar.

Baca Juga:
Viral Syekh Ali Jaber Bagi-bagi Uang ke Pemulung: Orang Miskin Kehilangan

"Pertama mau, dialihkan infus di bagian daripada tangan, di bagian leher atau dada. Kalau tangan kalau lama-lama takut luka. Yang kedua, ada obat untuk menambahkan daya tahan tubuh karena lihat hasil virus dia sudah melunjak, gejala di paru-paru, yang di kanan lebih besar, virusnya lebih lebar di kanan, terduga ada sedikit di kiri dan sebagian besar di kanan karena masih belum bisa dikontrol," ujarnya.

Setelah mengucapkan kalimat di atas, suara Syekh Ali Jaber pun tak terdengar jelas, napasnya makin terengah-engah saat kemudian menjelaskan diberi obat.

Asisten ungkap suara terakhir Syekh Ali Jaber. (Youtube/deHakims)

"Tapi ini obat untuk menambahkan imun tubuh. Semoga bisa lebih cepat dan sedikit mengencerkan darah karena darah saya terlalu kental karena virus itu," pungkas Syekh Ali Jaber.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah

Menurut Iskandar, itulah suara terakhir Syekh Ali Jaber lewat voice note yang ia dapatkan. Syekh Ali pun menjelaskan jika memang Covid19 itu ada.

"Itu suara beliau terakhir. Covid itu betul ada ya jadi Syekh Ali ngerasain yang terjadi. Jadi infeksi ke paru-paru dan alhamdulillah udah ditindak. Udah ditindak secara Covid nya di obat itu," pungkas Iskandar.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Wafat, Sang Istri Sedang Hamil 4 Bulan

Duh, sedih banget ya dengar suara terakhir Syekh Ali Jaber saat napasnya terengah-engah.

Load More