Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Karen Nijsen, Gempita Nora Marten dan Gading Marten (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pacar Gading Marten, Karen Nijsen diungkap Gisella Anastasia atau Gisel memberikan hadiah ulang tahun untuk putrinya, Gempita Nora Marten (Gempi). Apa Karen ikut datang ke rumah Gisel saat perayaan ultah Gempi?

Disinggung soal itu, Gisella Anastasia membantahnya. Menurutnya, di acara itu, Gading hanya datang sendirian.

"Iya ada Mas Gading datang, sendirian aja. Ya Gempi happy banget sih ayahnya datang," kata Gisella Anastasia, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta usai jalani wajib lapor, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Gempi Hepi Dapat Kado dari Karen Nijsen: Terima Kasih Tante Cantik!

"Sendiri aja dia (Gading), ngaco aja kalian. Karen nggak hadir saat itu," kata Gisel sembari tertawa.

Di Insgtagram Story-nya, Gisella Anastasia membeberkan hadiah yang diberikan Gading kepada putri semata wayangnya itu berupa trampolin.

Baca Juga:
Ditanya Status Gading Marten dan Karen Nijsen, Roy Marten Bilang Begini

"Kalau sama bapaknya dia sudah minta trampolin dari jauh-jauh hari. Karena kan rumahnya gitu-gitu aja, dan dia happy ada kegiatan baru," kata Gisel menjelaskan.

Ulang Tahun Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Sekadar informasi, Karen Nijsen memang tengah dekat dengan putri dari pernikahan Gisel dan Gading. Karen dan Gempi sempat bersama ketika liburan di pulau Bali.

Karen sendiri dikabarkan tengah dekat dengan Gading Marten. Hal itu mencuat usai foto mesra keduanya tersebar di sosial media.

Baca Juga:
Selfie Bareng Karen Nijsen, Ekspresi Gempita Jadi Sorotan

Load More