Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Sebagai sahabat, Baim Wong turut angkat bicara tentang kasus Raffi Ahmad yang berurusan dengan hukum karena digugat melanggar protokol kesehatan usai menghadiri pesta padahal baru divaksin virus corona atau Covid-19.

Hal itu diungkap Baim Wong dalam video 'BERITA RAFI HEBOH PESTA SETELAH VAKSIN .. PAS BANGET LAGI ADA BAIM DI AWAL CERITANYA..' yang diunggah di akun YouTube Baim Paula belum lama ini.

Baca Juga:
Posisi Tidur Kiano Curi Perhatian, Baim Wong Diserbu: Minta Adik Itu

"Sempet nggak ditayangin juga di sini karena kita sudah pulang, kita sempet nanya (ke Raffi Ahmad tapi) nggak dikamerain," kata Baim Wong mengawali.

Pemain Bebas ini menambahkan bahwa Raffi Ahmad lepas masker lantaran acara yang dihadiri digelar di rumah dengan tamu terbatas.

"Pesta itu gara-gara eh pesta, bukan pesta, ulang tahun sih ulang tahun dari temen ayahnya. Karena di rumah aman, jadi dia nggak pake (masker)," tutur Baim Wong.

Baca Juga:
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Baim Wong: Pasti Kami Menyusul

Suami Paula Verhoeven ini menuturkan bahwa sebetulnya masalah Raffi Ahmad ini tidak perlu dibesar-besarkan.

Raffi Ahmad melanggar protokol kesehatan. (instagram @raffinagita1717)

"Nah pas heboh itu ada saya di sebelahnya, sebenernya nggak terlalu besar juga sih karena di rumah. Cuma pengertian orang beda-beda. Saya nggak membela teman saya," ucapnya.

Sebagai penutup, Baim Wong hanya mendoakan kesehatan Raffi Ahmad. Tak lupa dia juga mengaku kalau menyayangi sahabatnya itu.

Baca Juga:
Ngomel hingga Beli Burung Terlalu Murah, Baim Wong Tuai Kecaman

"Semoga sehat-sehat Raffi, selalu kita sayang kamu," jelas Baim Wong.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad digugat karena berpesta dan melepas masker selepas divaksin bersama Presiden Jokowi. Dia dianggap abai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Atas kejadian ini, Raffi Ahmad sendiri sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Dalam pernyataannya, dia bilang sengaja lepas masker karena sedang makan. (Sumarni)

Baca Juga:
Baim Wong Telanjang Dada Tunjukkan Perut Buncit: Biar Sekalian Malu Dah!

Load More