Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia mengungkapkan putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi sempat kecewa karena tak bisa merayakan ulang tahun ke-6 secara meriah.

"Gempi kan ulang tahun tapi karena pandemi nggak bisa bikin acara. Anaknya sudah nanya tapi nggak bisa," tutur Gisella Anastasia di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Disinggung Gading Marten Ajak Pacar Rayakan Ultah Gempi, Gisel: Ngaco Aja

Kendati begitu, Gisel sapannya berupaya membuat sang anak tetap senang. Dia tetap merias rumahnya meskipun perayaan ulang tahun itu hanya dihadiri segelintir orang.

"Jadi biar dia nggak kecewa banget, karena dia kan lumayan terbiasa ada perayaan seenggaknya di sekolah," jelas Gisella Anastasia.

"Jadi aku buatin backdrop balon di rumah sesuai tema yang dia mau, dan kami ngundang sahabatnya cuman dua orang aja. Anak manajer aku dan tim YouTube kami, mereka main tuh dari pagi sampai malam," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Gempi Ultah ke-6, Ucapan Gading Marten dan Gisella Anastasia Bikin Haru

Namun Gisella Anastasia tidak memungkiri kalau sang anak saat itu sempat ngambek. Kejadian itu terjadi bukan tanpa alasan.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama-sama merayakan ultah Gempi yang ke-6. [Instagram]

"Tapi dia bete dikit sih karena kalau ada pemberian dari siapa distories-in gitu, terus dia bete dia risih karena banyak ada yang stories," kata Gisella Anastasia.

Mantan istri Gading Marten itu mencoba memberi pengertian kepada putri semata wayangnya itu. Gisella Anastasia mengatakan ke Gempita Nora Marten kalau setiap diberi hadiah harus diambil videonya sebagai bentuk rasa terima kasih.

Baca Juga:
Gempi Hepi Dapat Kado dari Karen Nijsen: Terima Kasih Tante Cantik!

"Ya aku bilang ‘Harus berterima kasih Gem kan habis dikasih nggak sampe beberapa detik diambil videonya’ gitu. Jangan sedih yah, ini kan momen bahagia kamu," pungkas Gisella Anastasia.

Load More