Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denny Cagur dan Ibunya (Instagram/@anwar_bab)

Matamata.com - Komedian Denny Cagur sedang diterpa kabar duka. Mama Eny, ibunda Denny Cagur meninggal dunia. Melalui Instagram pribadinya, kabar itu disampaikan komedian Anwar Sanjaya alias Anwar BAB. Menurut Anwar Mama Eny meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) malam.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur," tulis Anwar BAB di Instagram.

Ibu Denny Cagur Meninggal dunia (Instagram/@anwar_bab)

Anwar BAB pun mendoakan agar amal ibadah almarhumah Mama Eny diterima Allah SWT.

Baca Juga:
Diberi Pinjaman Miliaran, Raffi Ahmad Ungkap Kebaikan Hati Denny Cagur

"Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," tutur Anwar BAB.

Kabarnya, Mama Eny meninggal dunia di RS Sentra Medika, Cimanggis. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:
Denny Cagur Geli Lihat Pose Nikita Mirzani, Vanessa Angel Bagi Ilmu Penjara

Denny Cagur sendiri belum menyampaikan kabar meninggalnya sang ibu di media sosialnya. Sementara sang istri, Shanty Denny mengunggah foto sang suami bersama ibu mertua dengan menambahkan emoticon menangis.

Ibu Denny Cagur Meninggal dunia (Instagram/@raffinagita1717)

Kekinian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal bersahabat dengan Denny Cagur sudah menyampaikan dukacita di Instagram. "Turut Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Dari @dennycagur," tulis Raffi Ahmad. Selamat jalan Mama Eny. [Ferry Noviandi]

Load More