Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Keinginan putrinya, Gempita Nora Marten diungkap oleh Gading Marten. Dia bilang sang anak berharap bisa menetap di Bali. Hal itu diungkap oleh mantan suami Gisella Anastasia itu pada Senin (18/1/2021) saat menjadi bintang tamu Okay Bos. 

"Kemarin sering sama Gempi, liburan ke Bali juga. Terus dia bilang 'Pah kayaknya aku pingin tinggal di Bali deh'," tutur Gading Marten. "Kan liburan cuma delapan hari. Dia bilang 'Boleh nggak 100 hari di sini'. Dia suka banget," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Disinggung Gading Marten Ajak Pacar Rayakan Ultah Gempi, Gisel: Ngaco Aja

Pemain Love For Sale ini memang berniat membeli rumah baru. Agar mimpinya bisa terwujud, karenanya dia meminta putri semata wayangnya itu buat terus berdoa. 

"Yasudah gimana kalau papah nabung, papah beli rumah di Bali. Memang rencananya mau pindah rumah. Jadi aku bilang ke Gempi syaratnya cuma dua nih kalau mau beli rumah. Yang pertama papah work hard, yang kedua Gempi pray hard," ucap Gading Marten.

Gading Marten dan Gempi [Instagram/gadiiing]

Dia juga bilang karena alasan itulah Gading Marten berupaya buat terus bekerja keras. "Jadi biar Gempi yang doa biar papahnya yang kejar. Itu resolusi gue di 2021," terang Gading Marten.

Baca Juga:
Buka Suara Tentang Gading Marten, Karen Nijsen: Aku Bahagia dengan Gading

Terlepas dari itu, mantan suami Gisella Anastasia ini menekankan bukan berarti dirinya menetap di Bali. Bisa berniat membangun rumah di sana adalah keinginan Gading Marten.  "Pengen punya sih bukan pindah," pungkas Gading Marten. [Sumarni]

Load More