Yohanes Endra | MataMata.com
Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Maia Estianty menceritakan apa yang ia alami ketika pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh. Saat tragedi terjadi, Maia Estianty ternyata sedang berada di Pulau Seribu.

"Jadi memang aku tanggal 9 Januari 2021 aku pergi ke Pulau Seribu tepatnya di Pulau Tengah sama temen-temen kira-kira ber-15," kata Maia Estianty di akun YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (18/1/2021).

"Berangkat pagi pulang sore. Kita memang rencananya mau main jet ski. Pas pagi suasana cerah terus menjelang jam 12 terus agak mendung akhirnya mulai hujan deres banget," sambungnya lagi.

Sampai akhirnya, dia tetap memutuskan bermain jet ski meskipun kondisi masih hujan.

"Pada akhirnya jam setengah 2 itu masih ada hujan tetap main ke laut main jet ski. Nggak jauh-jauh cuma keliling pulau. Karena kan mau balik ke Jakarta jem setengah 4," tuturnya.

Lalu sekira pukul 14.32 WIB, istri Irwan Mussry ini menyudahi momen main jet ski. Peristiwa itu terjadi bertepatan dengan jatuhnya Sriwijaya Air.

INFOGRAFIS: 5 Fakta Pesawat Sriwijaya Air SJ182, Boeing 737-500

"Terus jam 14.32 WIB aku parkir jet ski dan jalan ke villa lumayan agak jauh. Pokoknya aku mau ke toilet abis itu aku duduk di kloset tiba-tiba aku kayak goyang sendiri. Ini gempa bumi atau mabok laut yah," ucap Maia Estianty.

Load More