Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)

Matamata.com - Nadin Amizah kembali bikin warganet Twitter ribut. Ia diserang netizen gara-gara pernyataannya saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier.

Cuplikan video yang beredar di Twitter terdengar Nadin menyebut dengan menjadi kaya, orang bisa lebih mudah berbuat kebaikan dibanding saat miskin. Ia langsung dituding merendahkan orang miskin.

Nadin Amizah (Twitter.com)

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya kamu akan lebih mudah jadi orang baik. Dan saat kita miskin, rasa benci kita pada dunia itu sudah terlalu besar sampai kita gak punya waktu untuk baik sama orang lain lagi." kata Nadin kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Nadin Amizah Diprotes Makan Bakso Pakai Es Batu

Sontak netizen ramai-ramai menasihati gadis 20 tahun itu. Bahkan banyak pula yang menghujat pernyataan Nadin.

"Ga penting kastamu berada di titik tertinggi atau terendah. Ga penting harta seberapa banyak yang dipunya, selagi masih punya harga diri dan bisa berbuat baik, hidupmu nanti baik-baik saja. itu, Mba Nadin. Bukan berarti orang miskin susah berbuat baik," cuit @hidsikumbang.

Cuitan Nadin Amizah (Twitter.com)

"Salah nadin, orang miskin lebih sibuk mikir gimana caranya untuk menuhin kebutuhan pokok besok dan kemudian hari. Justru mereka yang paling gak punya waktu buat benci sama orang lain," cuit @CitraDianRara.

Baca Juga:
Trending usai Bahas Mental Sampai Dihujat, Nadin Amizah: Gue Bukan Ibu Peri

Nadin Amizah sendiri sudah mengklarifikasi pernyataannya. Pelantun Bertaut itu mengaku salah dan sudah menerima teguran dari orang-orang terdekatnya.

"Setuju, aku juga udah ditegur sama orang terdekatku perihal pemilihan kata “miskin dan kaya”, insensitive banget dan aku akuin. lain kali aku ga akan pake kata itu lagi," cuit Nadin.

Baca Juga:
5 Potret Nadin Amizah, Mantan Gebetan Julian Jacob

Load More