Madinah | MataMata.com
Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda blak-blakan ungkap keinginannya untuk berumah tangga lagi setelah enam tahun menjanda pasca bercerai dari Ben Kasyafani. Sepertinya, perempuan beranak satu sudah ingin mengenyam indahnya mahligai pernikahan. Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani, dia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

"Lama ya, dari tahun 2014 aku cerai. Jadi gini, aku selama ini kan tinggal sendiri di apartemen. Sempat ada rasa, kayaknya ini chapter aku untuk be my self and feel happy with that itu sudah selesai.

Baca Juga:
6 Tahun Menjanda, Marshanda Pengin Nikah Lagi: Aku Suka Pria Dominan

Ini pertama kali aku share (perasaanku ke publik). Aku ada keinginan untuk punya keluarga lagi" kata Marshanda dalam cuplikan sebuah program TV yang diunggah di YouTube.

Sayang, keinginan Caca-begitu dia akrab disapa, tampaknya belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat. masalahnya, hingga kini dia belum menemukan lelaki yang cocok.

"Aku lagi selektif banget," lanjut Marshanda.

Baca Juga:
Marshanda: Yang Famous dan Viral Belum Tentu Ngasih Pengaruh Positif!

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Urusan calon suami, Marshanda berharap menemukan lelaki sesuai kriterianya. Paling penting, lelaki tersebut mesti dominan.

"Kalau bisa sih yang lebih dominan dari aku karena aku orangnya dominan. Jadi yang nggak takut dengan dominasi aku dan tidak takut terintimidasi," ujar Marshanda. "Aku butuh laki-laki yang respect," sambung Marshanda.

 

Baca Juga:
Marshanda Unggah Foto 19 Tahun Lalu, Wajah Adik Bikin Salfok: Mirip Sienna!

Load More