Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kini tinggal di Jakarta lagi. Kabar berhembus, gara-gara biaya hidup di sana mahal makanya mereka meninggalkan Bali. 

Anang Hermansyah dan Ashanty menghabiskan duit sampai Rp 1 miliar untuk biaya hidup selama sebulan di Bali dari kabar yang beredar. 

Baca Juga:
Ajak Pacar Azriel Kuliah di Jakarta, Ashanty: Nanti Bunda Jagain!

Namun kabar tersebut dibantah tegas oleh Anang Hermansyah.  "Ya nggaklah bohong. Nggak, bohong," kata Anang Hermansyah di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Selasa (19/1/2021).

Di sisi lain, Ashanty juga menepis tudingan tersebut. Dia bilang untuk masalah biaya hidup memang dimana-mana mahal. Kendati begitu, di Bali tinggal di rumah sendiri bukan menyewa ditegaskan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah ini. 

Anang Hermansyah merayakan ultah anaknya yang ketiga Arsy Addara M Nurhermansyah bersama keluarganya. [Instagram@ananghijau]

"Kata siapa? Kan alhamdulillah aku ada rumah di sana. Yah namanya hidup sekarang mana ada sih biaya hidup sekarang kan semua serba mahal," tutur Ashanty.

Baca Juga:
Peserta Mirip Ashanty, Karen Rantung Tereliminasi dari Indonesian Idol

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini justru mengaku masih mampu hidup bolak-balik Jakarta dan Bali. "Tapi alhamdulillah masih bisa lah kita untuk tinggal bolak balik. Alhamdulillah ada rezeki," ucap Ashanty.

Ashanty juga menyebut kalau kepulangannya ke Ibu Kota sebetulnya atas permintaan Aurel Hermansyah. "Nggak emang karena si kakak minta, kan kemarin ada sedikit ada urusan, jadi dia minta aku ke Jakarta," imbuhnya.

Ashanty, Anang Hermansyah dan Arsy Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Namun, mereka akan menetap di apartemen dulu selama di Jakarta. Maklum rumahnya yang berada di kawasan Cinere masih direnovasi. "Lagi direnov aku sekarang di apartemen dulu," tandasnya. [Sumarni]

Load More