Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Matamata.com - Alasan masih setia mendampingi Gisella Anastasia diungkap oleh Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel kekinian tengah tersandung kasus video syur.

Wijaya Saputra blak-blakan tentang hal tersebut dalam video 'CURAHAN HATI WIJIN TENTANG GISEL!' yang diunggah di YouTube Melaney Ricardo pada Senin (18/1/2021).

Baca Juga:
Blak-blakan saat Pertama Kali Lihat Video Syur Gisel, Wijin: Gue Lemes!

Pemain basket ini menilai bahwa Gisella Anastasia selalu berada di sisinya di saat terpuruk. "Orang nggak tau ini sih. Di saat dia lagi di bawah, aku juga ada masalah pekerjaan segala macem, tapi dia masih mensupport aku secara mental rohani," kata Wijaya Saputra.

Tak cuma itu, kalau ibu satu anak itu sangat religius diakui oleh Wijin. Sikap Gisella Anastasia tersebut sangat dikagumi olehnya.

"Dia selalu berbicara tentang firman dan Tuhan. Dia menguatkan aku di situ. Sebenernya yang lebih taat itu dia. Kayak dia baca firman sehari-hari," tutur Wijaya Saputra. "Kadang-kadang aku ngerasa kayak oh yasudah positif thinking kalau kita mau tumbuh bersama," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Gisel Wajib Lapor Kasus Video Syur, Kali Ini Ditemani Wijin

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Seperti diketahui, Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Tahun lalu video berdurasi 19 detik itu sempat viral. 

Di situ, dia melakukan hubungan intim dengan lelaki bernama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Video itu direkam saat mereka berada di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Video itu menuai reaksi kecaman dari publik lantaran kala itu Gisella Anastasia masih menikah dengan Gading Marten. [Sumarni]

Load More