Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan menggelar lamaran pada hari Minggu (24/1/2021). Kepada wartawan, Vicky Prasetyo mengaku sudah tidak sabar menanti momen tersebut. 

"Minggu hari kebahagiaan aku. Persiapan nggak ada. Tinggal menghitung hari sudah sedikit lagi," ungkap Vicky Prasetyo semringah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:
Soal Lokasi Lamaran, Vicky Prasetyo Jawab Ngawur: Masih Dicetuskan UNESCO

Segala persiapan lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina sudah nyaris rampung. Vicky Prasetyo juga bilang sudah menentukan para tamu yang hadir di acaranya nanti.

"Paling keluarga-keluarga sudah diberi tahukan hari Minggu datang jam berapa," tuturnya.

Kali ini, Vicky Prasetyo tidak mau terlalu banyak mengundang orang. Dia akan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Nikah Serba Gratis: Malah Dapat Duit

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tehnisnya jangan terlalu banyak orang. Dibatasin, keluarga ini dilist siapa yang datang, keluarga aku siapa yang datang," ucap Vicky Prasetyo.

Terlepas dari itu, dia enggan membeberkan siapa saja tamu yang akan diundang.

"Kalau di rumah secukupnya aja yang penting hikmat, terlaksana dengan baik," sambungnya.

Baca Juga:
Terungkap Seserahan Vicky Prasetyo untuk Kalina: Dari Cincin sampai Sofa

Seperti diketahui setelah resmi berpacaran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo langsung memutuskan untuk menikah. Mereka berniat naik pelaminan pada 21 Februari 2021.

Load More