Madinah | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Ada yang menarik saat Amanda Manopo blak-blakan soal statusnya yang pernah menikah dan cerai di depan kekasihnya, artis Billy Syahputra. Reaksi adik Olga Syahputra ini pun disorot publik.

Tatapan Billy Syahputra tampak kosong ketika Amanda Manopo menuturkan masa lalu hidupnya yang ternyata pernah gagal berumah tangga. Usia mendengar pengakuan Amanda, Billy Syahputra bengong lantas buru-buru mengenakan masker.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pernah Nikah dan Cerai: Bikin Sakit Hati

Seperti diketahui, Amanda Manopo membuat pengakuan mengejutkan. Kekasih Billy Syahputra itu ternyata pernah menikah pada 3 tahun lalu atau ketika dia berusia 18 tahun. Dia juga pernah akan menikah di usia 21 tahun namun gagal.

Blak-blakan Amanda ini diungkap di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada 18 Januari 2021.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu ya," demikian jawaban Amanda Manopo saat ditanya kesiapan untuk naik pelaminan bersama Billy.

Baca Juga:
Tatapan Kosong Billy Syahputra saat Dengar Pengakuan Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Karena pernah gagal, Amanda Manopo terus membahas masa lalunya dia tak berharap banyak dengan hubungannya bersama Billy Syahputra. Apalagi sampai naik pelaminan.

"Terus untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, aku sekarang nggak berekspektasi. Yang penting selalu berusaha," katanya.

Amanda Manopo tak mau sakit hati lagi. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mencoba menjalani semuanya sebagaimana semestinya.

Baca Juga:
Tampil Cantik Pakai Dress Begini, Amanda Manopo: Sapa Tahu Mas Al Khilaf

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

"Karena yang bikin sakit hati semua perempuan itu karena selalu berekspektasi tinggi ke pasangannya," ucap Amanda Manopo.

"Dimana kita sudah percaya, kita nanti nikah begini begini sudah menyiapkan semuanya tiba-tiba gagal di tengah jalan," kata dia lagi.

Catatan Redaksi: Artikel ini telah mengalami revisi pada beberapa bagian di judul dan isinya.

Baca Juga:
Keceplosan, Amanda Manopo Ngaku Pernah Nikah 3 Tahun Lalu dan Gagal 2 Kali

Load More