Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini sering pamer kemesraan dengan suaminya, Reino Barack. Terlebih pasangan yang menikah tahun 2019 silam itu kini tengah liburan di Jepang.

Tak cuma memposting foto-foto cantiknya di jalanan Jepang, tapi ia juga memposting kemesraannya dengan Reino. Seperti yang diunggah Syahrini baru-baru ini.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram.com)

Terlihat wanita 38 tahun itu memakai baju turtle neck warna putih dipadu mantel hitam. Ia juga mengenakan topi dan sepatu boots warna putih. Tak lupa pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani ini memakai kacamata hitam untuk mempercantik penampilannya.

Baca Juga:
Syahrini Girang Dikira Masih Berusia 24 Tahun, Netizen Malah Kasihan

"His heart is even prettier than his face. I love you Sayang @reinobarack," tulis Syahrini.

Reino sendiri terlihat tersenyum sembari merangkul istrinya. Tapi netizen justru salah fokus dengan sepatu yang dikenakan Syahrini karena panjangnya tak wajar.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Terlihat komentar netizen membanjiri akun @lambee.pedes yang mengunggah kembali foto Syahrini dan Reino Barack tersebut. Banyak yang menyebut bahwa foto itu terlalu banyak diedit hingga membuat sepatu yang dikenakan pelantun Sesuatu itu tampak panjang.

Baca Juga:
Baju Syahrini Heboh Banget saat di Jepang, Disebut Mirip Michael Jackson

"Itu sepatu panjang amat," tulis netizen. "Kaki apa perahu. maap candaa," sahut yang lain. "Ngeditnya kebangetan panjang telapak kaki gak ku.. ku.. ku.. ," cibir netizen.

Syahrini juga kena cibir netizen saat ketahuan mengedit fotonya di Jepang berlatar pemandangan Los Angeles. Ia langsung jadi bahan omongan netizen.

Baca Juga:
Syahrini Bergaya Pakai Penutup Kepala, Dicibir Netizen kayak Nenek-Nenek

Load More