Aris Idol dan Istri. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aris Idol mengaku jadi tambah sayang dengan sang istri, Rosillia Octo Fany usai bebas dari penjara. Istrinya juga merasakan hal yang sama. 

"Aku jadi lebih sayang sama dia (istri)," kata Aris Idol di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2020).

Baca Juga:
Aris Idol Ingin Fokus Kembangkan Channel YouTube-nya Tahun 2021

"Kalau menurut aku dari istri ya memang dia udah jadi suami yang baik, tapi setelah keluar dia alhamdulillah lebih sayang," timpal Rosillia Octo Fany.

Sang istri tak risau meski Aris Idol kini menyandang status sebagai mantan narapida. Terpenting baginya, sang suami bisa berubah menjadi pribadi lebih baik.

"Biarpun baru keluar dari pesantren (penjara) alhamdulillah bisa dapat hidayah dari kejadian yang ada," ujar Rosillia Octo Fany.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Aris Idol: Sebenarnya Gue Pas Ketangkap Dijebak

Istri Aris Idol, Fany. (Sumarni/Suara.com)

Sementara pemilik nama asli Januarisman itu mengaku sudah intropeksi diri. Dia berharap tidak lagi terjerat masalah hukum ke depannya.  "Banyak sih ya yang pasti lebih banyak bersyukur dan bercermin," sambung Aris Idol.

Pengalaman berada di penjara membuat Aris Idol dapat pelajaran berarti. Kini, dia tak akan menyia-nyiakan hidup dan berupaya menjadi pribadi yang lebih baik.

Aris Idol ditangkap dalam kasus narkoba pada 15 Januari 2019. Dia divonis 1 tahun 3 bulan penjara. Pada April 2020, Aris Idol dinyatakan bebas bersyarat dari Rutan Cipinang.

Aris Idol dan Istri. (MataMata.com/Evi Ariska)

Dia dibebaskan sesuai keputusan menteri Hukum dan HAM bernomor M.HH-19.PK/01.04.04 tentang Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak Melalui Asimilasi dan Integrasi dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

Load More