Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Saat tahu mantan kekasihnya, Aisyah Aqilah dikabarkan dekat dengan Jeff Smith, artis sinetron Athalla Naufal tak terpengaruh. Menurutnya ini bukan kompetisi untuk siapa yang paling cepat punya pacar duluan.  

"Ya kalau aku sih ini bukan kompetisi siapa yang punya pacar duluan, harus punya pacar, nggak sih," kata Athalla ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2021).

Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]

Apalagi prioritas Athalla saat ini bukan urusan asmara. Adik Verrell Bramasta ini memilih fokus dulu dengan karier. "Aku masih nyaman sendiri," ucap dia.

Baca Juga:
Kabar Aisyah Aqilah Dekat dengan Jeff Smith, Athalla Naufal Cemburu nih?

Menurut anak Venna Melinda ini, punya pasangan bukan jadi ukuran sebuah kebahagiaan seseorang. Kata dia, masih banyak faktor yang lain.

Di sisi lain, sulit melupakan masa lalunya bersama Aisyah tak dipungkiri oleh Athalla Naufal. Selain menyibukkan diri, dia banyak berdoa pada Tuhan agar bisa tegar alias move on.

"Rajin salat, berdoa dan meminta pertolongan sama Allah. Mungkin dengan cara itu aku yakin perlahan bisa melupakan masa lalu," kata Athala Naufal.

Baca Juga:
Bantah Pacaran, Athalla Naufal Ternyata Sempat Baper dengan Anselma Putri

Meski masih jomblo, Athalla Naufal sempat dikabarkan dekat dengan Anselma Putri. Kabar kedekatan mereka berawal dari postingan di Instagram yang perlihatkan pose mesra keduanya.

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh_26)

Tapi belakangan diketahui, unggahan tersebut terkait promo lagu terbaru Athalla Naufal. Netizen pun merasa tertipu lantaran itu menganggap itu hanya sebatas konten.

Load More