Kunto Aji dan Fiersa Besari. (Instagram/@kuntoajiw, @fiersabesari)

Matamata.com - Musisi Kunto Aji baru saja mengunggah sebuah cuitan soal penipuan. Rupanya, Kunto Aji nyaris ditipu oleh pria asing dengan modus CV.

Kunto Aji menceritakan bagaimana awal mula penipu tersebut mengemis minta uang karena tak bisa makan. @KuntoAjiW: "Ini orang nipu ternyata ya, hati-hati yang dimintain uang via DM. Kasihan yang memang beneran butuh," ujar Kunto Aji sambil memajang CV penipu tersebut.

Kunto Aji kena tipu. (Twitter)

Menurut Kunto Aji, awalnya ia membantu dengan memajang CV milik penipu di Twitter. Kunto Aji bahkan sudah transfer sejumlah uang untuk penipu tersebut.

Baca Juga:
Tutup '17-an Merdeka', Kunto Aji Nyanyi Indonesia Raya dan Doa Bebas Covid

"Templatenya selalu butuh uang buat makan, yang kemaren sempet gue tweet CV nya di Twitter. Sempet gue transfer uang juga. Ngakunya udah dapat kerjaan mulai Januari, minta tweetnya dihapus." ujar Kunto Aji.

Saat penipu meminta cuitan Kunto Aji soal CV miliknya dihapus, rupanya sosok ini masih melakukan penipuan dengan modus yang sama. Kunto Aji pun menemukan nama si penipu di Google yang sudah terkenal akan aksinya.

Kunto Aji kena tipu. (Twitter)

Kunto Aji pun berharap agar tak banyak yang kena tipu pria tersebut lagi. Ia kasihan dengan orang-orang yang membutuhkan lainnya.

Baca Juga:
Tampil di Wave of Tommorow, Kunto Aji Terharu Penonton Menangis

Belum lama cuitan Kunto Aji soal penipuan muncul, rupanya Fiersa Besari nyaris jadi korban. Pesan yang dikirimkan penipu ke Kunto Aji persis dengan yang diterima oleh Fiersa Besari. "Saya juga di DM ternyata," ujar Fiersa Besari.

Wah, serem banget nih Kunto Aji kena penipuan dengan modus CV. Bahkan, Fiersa Besari nyaris jadi korban.

Baca Juga:
Tahu Cecep Reza Meninggal Dunia, Kunto Aji: Selamat Jalan Bro!

Load More