Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Bunga Zainal memberikan dukungan untuk kakaknya, Vicky Zainal yang baru saja menyandang status janda, setelah bercerai dari Mulyawan Poernomo.

Tak ingin sang kakak berlarut dalam kesedihan, Bunga Zainal menyatakan bahwa keluarga besarnya turut memberikan dukungan penuh terhadap Vicky Zainal.

"Nggak cuma saya, orangtua juga memberikan support untuk dia," ujar Bunga Zainal, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:
Resmi Menjanda, 5 Gaya Seksi Vicky Zainal yang Menggoda

Vicky Zainal [Instagram]

Menurut Bunga Zainal, keluarganya tak terlalu ikut campur mengenai urusan rumah tangga anak-anaknya.

"Orangtua saya tahu kebahagiaan saya di mana, jadi orangtua saya sih ikuti anaknya aja. Dia nggak mau teralalu ikut campur dalam urusan pribadi," kata Bunga Zainal.

Bunga Zainal sendiri menilai perpisahan memang tak mudah bagi Vicky Zainal. Sebagai adik, ia memaknai keputusan kakaknya itu adalah bentuk kesempatan Vicky untuk mencintai diri sendiri.

Baca Juga:
Resmi Bercerai, Vicky Zainal Menyayangkan Rumah Tangganya Harus Gagal

"Aku selalu bilang 'kalau lo nggak enjoy, lo nggak nikmatin pernikahan lo, buat apa? Jangan menyia-nyiakan umur yang sudah ada nih.' Ya mudah-mudahan dapat jodoh yang lebih baik, tapi kalau akhirnya dia harus sendiri lama, enjoy sama diri sendiri kamu aja," kata Bunga Zainal menuturkan.

Lebih lanjut, artis 33 tahun ini menegaskan bakal terus mendukung sang kakak agar kembali berkarier sebagai publik figur Tanah Air. 

Baca Juga:
Vicky Zainal Dapat Nafkah Iddah dan Jaminan Tempat Tinggal usai Bercerai

Hal itu guna melupakan masalalu Vicky Zainal saat bersama mantan suaminya itu dengan cara menghibur masyarakat.

"Aku support dia (Vicky) untuk syuting lagi agar lupa dengan masalah keterpurukannya. Mungkin dia bisa lupa dengan masalahnya saat menghibur masyarakat," tutur Bunga.

Vicky Zainal resmi bercerai dari Mulyawan Setyadi Poernomo lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2021 lalu.

Baca Juga:
Vicky Zainal Resmi Bercerai dari Mulyawan Poernomo

Vicky Zainal digugat cerai Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kendati digugat, ternyata dialah yang meminta sang suami buat mengajukan perceraian mereka ke pengadilan.

Vicky Zainal beralasan proses persidangan bisa berjalan dengan lancar apabila suami yang gugat cerai.

Keduanya sendiri sepakat bercerai lantaran beda pandangan soal anak. Vicky Zainal ingin mempunyai buah hati sedangkan suaminya tidak.

Load More