Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra membantah tegas kabar kekasihnya, Amanda Manopo, telah menikah di usia 18 tahun. Ia menegaskan, sang kekasih belum pernah menikah.

"Belum pernah nikah dong Amanda," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu meluruskan, bahwa perkataan Amanda Manopo soal menikah diusia 18 dan 20 tahun, hanya rencananya saja. Bukan sudah menikah.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ngaku Pernah Nikah di Usia 18 Tahun, Ibu Ungkap Hal Berbeda

"Mungkin kalian salah membaca. Mungkin Manda bilang dia mau menikah di umur 18 sama 20 tahun, tapi belum tersampaikan," kata Billy Syahputra menjelaskan.

"Mungkin karena itu (pernikahan) tidak terjadi akhirnya mungkin berita-berita naikinnya dengan judul berbeda," kata Billy Syahputra melanjutkan.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Ini Reaksi Billy Syahputra Tahu Amanda Manopo Pernah Nikah

Tak marah dengan berita-berita yang menyudutkan kekasihnya itu, Billy Syahputra coba memakluminya. Dia bilang itu adalah bagian konsekuensi pekerjaan sebagai publik figur.

"Ya memang ini konsekuensi gue sama Manda (sebagai artis), mau tidak mau diberitain, karena gue publik figur," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Meski begitu, Billy Syaputra meminta kepada awak media agar tak memutar balikan fakta perkataannnya untuk dimuat dalam pemberitaan.

Baca Juga:
Ngaku Pernah Nikah di Usia 18 Tahun, Ini 4 Artis Mantan Amanda Manopo

"Tapi maksud gue sesuailah dengan apa yang diomongin gue sama Manda harusnya," kata Billy Syahputra.

Sebelumnya, kabar Amanda Manopo telah menikah diusia 18 tahun mencuat saat ia keceplosan mengaku kalau sudah menikah. 

Hal itu diungkap olehnya dalam akun YouTube Dapur Bincang Online, baru-baru ini.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pernah Nikah dan Cerai: Bikin Sakit Hati

"Saya sudah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu yah," kata Amanda Manopo

Load More