Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ifan Seventeen sudah yakin dengan Citra Monica. Keduanya bahkan berencana akan menggelar pernikahan di pertengahan tahun ini.

"Penginnya pertengahan tahun (menikah)," kata Citra Monica, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:
Ifan Seventeen Ungkap Hubungannya dengan Anak Citra Monica

"InsyaAllah," timpal Ifan Seventeen.

Walau berencana menikah, Ifan Seventeen dan Citra Momica sampai saat ini belum melakukan persiapan untuk menikah.

Senada dengan Citra Monica, Ifan Seventeen membenarkan bila dirinya bakal segera menikah dengan Citra di pertengahan tahun 2021.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Sudah Pacaran Lama dengan Citra Monica, Kenapa Diumpetin?

"Kalau persiapannya belum. Lagi milih-milih karena santai juga, pertama nggak  nggak ada yang dikejar juga. Cuma kami penginnya tahun ini dan penginnya pertengahan tahun," kata Ifan Seventeen menegaskan.

Meski saat ini Indonesia masih dilanda pandemi virus corona (Covid-19), hal itu tak menyurutkan niat Ifan Seventeen dan Citra Monica untuk berumah tangga.

"Lebih bagus malah. Nggak masalah pandemi atau tidak itu nggak masalah. Aku sih lebih ke ceremoni-nya dibanding selebrasi," tutur Ivan Seventeen.

Baca Juga:
Saking Pacar Mirip Mendiang Istri, Ifan Seventeen Dikira Pamer Foto Lama

Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Bagi Ifan Seventeen suatu pernikahan lebih penting acara di akad ketimbang resepsi pernikahannya.

"Lebih khidmat dan akadnya. Kalau selebrasinya kan kurang lebih kayak woro-woro aja, memberi tahukan kalau kita sudah sah," tutur Ifan.

Seperti diketahui, Citra Monica merupakan teman semasa SMA Ifan Seventeen. mereka mulai semakin akrab sejak Agustus 2020.

Baca Juga:
Syok Temannya Naik Pesawat yang Jatuh, Ifan Seventeen Berdoa Ada Mukjizat

Sebelumnya Ifan Seventeen sudah pernah dua kali menikah. Namun, pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan pertamanya Ifan dikaruniai satu orang anak.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Pernikahan kedua, Ifan Seventeen menikahi perempuan bernama Dylan Sahara. Dylan ikut tewasa dalam musibah tsunami selat sunda pada akhir Desember 2018, yang juga menewaskan empat personel Band Seventeen dan beberapa kru.

Begitu juga dengan Citra Monica, suaminya meninggal dunia usai mengalami kecelakaan. Mirisnya, Citra ditinggal saat dia tengah mengandung.

Load More