Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Askara Parasady dan Nindy Ayunda

Matamata.com - Nindy Ayunda telah menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono, pada 12 Januari 2021. Berkas perceraian itu telah diproses di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Beberapa menduga perceraian Nindy dikarenakan kasus narkoba dan kepemilikan senjata api sang suami. Tapi pengacaranya mengatakan keputusan cerai diinginkan pelantun Cinta Cuma Satu ini sejak lama.

"Iya ada sedikit masalah. Jadi sudah jauh hari sejak suami sebelum tertangkap sudah ada keinginan gugatan perceraian," ujar Herman, pengacara Nindy pada Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:
Sahabat Geram Nindy Ayunda Dihujat karena Minta Cerai: Kalian Tahu Apa?

Sebelum gugat cerai, Nindy sempat menyinggung soal wanita penggoda. Ia memperingatkan perempuan itu agar tak mengganggu suaminya.

"Digodain atau mengagumi itu berbeda. Buat perempuan di sana yang pernah menggoda suami aku, aku tahu lho. I'am watching you," kata Nindy dalam video yang beredar Oktober 2020.

Kala itu, Nindy tak menjelaskan detail siapa yang dimaksud. Tapi ia memberikan petunjuk mengetahui semua yang dilakukan.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Mewah Nindy Ayunda dan Suami, Luas dan Ada Salon Pribadi

"Apapun itu aku tahu semuanya. Jadi nggak ada itu yang namanya, hhmm Nindy tahu nggak yah. Pokoknya aku tuh cenayang," ujar Nindy.

Ia pun kembali memperingatkan agar tak main-main dengan rumah tangganya kala itu. Bahkan ibu dua anak ini tak segan menyebut sosok penggoda memiliki sifat buruk.

"Namanya pernikahan, mengagumi istri atau suaminya, itu boleh saja. Tapi kalau menggoda itu kan sudah ada sifat yang kayak jelek tuh di kepala, di hati," ujar Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Ternyata Nindy Ayunda Ingin Gugat Cerai Suami Sejak Lama, Masalah Apa?

Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 2011. Selama hampir 11 tahun menikah, pasangan ini dikaruniai dua anak.

Cobaan datang pada keluarga yang tampak harmonis di media sosial ini. Askara tersandung kasus narkoba dan kini dipenjara.

Berselang 5 hari usai penangkapan suaminya, Nindy ajukan cerai. Sidang perdana mereka digelar 27 Januari di PA Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Tuntut Hak Asuh Anak

Load More