Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana. (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Matamata.com - Istri ustaz Riza Muhammad, Indri Giana dibully karena sering memamerkan paras cantiknya. Netizen kerap menasihatinya agar tak mengumbar wajahnya mengingat dirinya adalah istri dari seorang pendakwah.

Akhirnya pada hari Rabu (20/01/21) kemarin Indri menghapus semua foto-fotonya di Instagram. Perempuan 26 tahun itu juga menuliskan kalimat menohok.

Postingan Indri Giana (Instagram.com)

“Manusia itu bersifat khianat. Kepada Tuhannya saja ia mampu berkhianat, apalagi sama manusia. Jangan lihat aku, siapa aku, bagaimana rupaku, bagaimana akhlaqku, bagaimana penampilanku, bagaimana ilmuku. Lihatlah Role model kita yaitu Rasulullah SAW," tulis Indri.

Baca Juga:
Dibilang Serem, 5 Potret Indri Giana Pakai Makeup Tebal

Ibu dua anak itu mengatakan bahwa dirinya bukanlah manusia sempurna. "Aku, tentunya tidak sempurna. Banyak sekali lubang2 yang butuh untuk ditambal, akhlaqku pun belum sempurna," lanjutnya.

"Lihatlah Islam sebagai Rahmatan Lil 'Alamin, yang membawa manusia dari kegelapan menuju cahaya," imbuh Indri.

Indri Giana. (Instagram/@_indrigiana_)

Pemain film Radio Galau FM itu menghapus foto-fotonya karena ingin berhijrah. Ia sedikit demi sedikit ingin meninggalkan hal-hal yang bersifat duniawi.

Baca Juga:
Indri Giana Pakai Riasan Tebal dan Tulis Pesan Menohok, Sindir Haters?

Buat yang bertanya kenapa ignya sekarang ngga ada foto? Saya jawab, sedang proses berhijrah, mempertanggung jawabkan apa yang saya posting," tulis Indri.

"sedikit demi sedikit mengurangi kegiatan yang bersifat duniawi, mensyukuri apa yang sudah Allah beri & pastinya menjaga kemuliaan sebagai istri sekaligus ibu," tutupnya.

Baca Juga:
Bikin Adem! 5 Potret Indri Giana dengan Busana Syar'i

Load More