Jerinx dan Nora Alexandra

Matamata.com - Nora Alexandra dinikahi Jerinx drummer SID pada tahun 2019 silam. Meski usia mereka terpaut jauh, tapi tak menghalangi Jerinx dan Nora mantap membangun rumah tangga.

Kini Jerinx tengah dipenjara karena kasus pencemaran nama baik. Perempuan 26 tahun itu dengan sabar menanti sang suami. Ia bahkan membela suaminya mati-matian setiap kali ada netizen yang mencibir.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Nora saat Jerinx dicibir jelek dan dekil. Ia langsung menyemprot netizen tersebut habis-habisan.

Baca Juga:
Tahun Baru Tanpa Jerinx SID, Nora: Kamu Dalam Terali Besi, Aku di Rumah!

"Kok mau aja ya ama suami begitu wkwk maap maap aja nih ya, itu udah dekil jelek kaya orang kampung wkwk," cibir netizen.

"Jaga jari dan mulutmu! Kau sebut suamiku dekil, jelek? Suamiku sejatinya lelaki sejati berjiwa ksatria!! Dia gagah dan ganteng bagi saya!!" ketus Nora.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)

Ia pun kesal karena netizen itu membawa-bawa orang kampung. Nora lantas menasihati netizen tersebut.

Baca Juga:
Nora Alexandra Depresi Sejak Jerinx di Penjara: Otak Saya Ruwet

"Dan kau bilang kayak orang kampung? Apa maksudmu? Orang kampung juga manusia. Tell me! Sosok yang menurutmu keren kayak siapa? Modal cuma nilai orangdari luar aja sok. Belum tentu yang TAMPAN bisa punya tanggungjawab dan berjiwa KSATRIA!" lanjutnya.

Saat melihat suaminya dijebloskan ke penjara, Nora selalu berteriak tentang keadilan. Perempuan berdarah Swiss itu juga dengan sabar menanti Jerinx bebas dari penjara.

Baca Juga:
Nora Alexandra Unggah Foto Permpuan Gendong Bayi, Kode Buat Jerinx?

Load More